Yuk Ikut Berpartisipasi dalam Kampanye Assassin's Creed III!

Ubisoft punya cara unik untuk mengkampanyekan game terbaru mereka, Assassin's Creed III dengan cara mengajak serta fans setianya. Seperti apa wujud kampanye yang bisa kita ikuti?

Yuk Ikut Berpartisipasi dalam Kampanye Assassin's Creed III!

Yuk Ikut Berpartisipasi dalam Kampanye Assassin's Creed III!

Ubisoft punya cara yang unik untuk mengkampanyekan Assassin's Creed (AC III). Baru-baru ini, mereka merilis sebuah pengumuman untuk mengajak gamer ikut serta dalam kampanye yang mereka beri nama dengan Unite ini. Caranya, gamer harus membantu mereka dalam mencapai angka 1.776.000 post tentang AC III, baik dengan share dan like berita-berita tentang AC III di timeline Facebook, undang teman untuk like fanpage AC III, atau tweet semua berita tentang AC III di Twitter.

Lantas, apa yang akan diberikan Ubisoft jika angka 1.776.000 itu terpenuhi? Mereka berjanji akan merilis gameplay trailer AC III yang sampai saat ini masih mereka rahasiakan (meskipun ada beberapa pihak yang "nakal" dan mengambil gambarnya saat dipresentasikan Ubisoft dalam PAX East lalu). Salah satu media kampanye mereka baru-baru ini adalah mereka merilis sebuah teaser trailer tentang salah satu kemampuan Connor selain menjadi Assassin. Apa kemampuannya? Simak di video berikut ini.

httpv://www.youtube.com/watch?v=oq7si5iI6Y8

Hmm, rupanya Connor memiliki kemampuan lain menjadi seorang pemanah ulung ya.. Apakah memang terinpirasi dari Robin Hood?

Bagi kamu yang ingin mengikuti kampanye Ubisoft ini, silahkan kunjungi di sini, atau kunjungi aplikasi Facebook mereka di sini. Ayo sebarkan berita tentang AC III, like semua berita dan juga fanpage-nya, serta tweet ke follower kamu agar Ubisoft segera merilis gameplay trailer-nya!

Yuk Ikut Berpartisipasi dalam Kampanye Assassin's Creed III!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU