Avengers Menuju Kinect dan Wii U

Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya, Ubisoft tampaknya tengah mengerjakan sebuah game Avengers. Memang sangat mengherankan bagaimana film sebesar The Avengers tidak memiliki sebuah game yang menemani perilisannya.

Game yang akan berjudul Marvel Avengers: Battle for Earth ini rupanya tengah disiapkan untuk Kinect dan Wii U. Ubisoft mengumumkan bahwa mereka akan merilis game ‘motion-controlled’ dan menyediakan lebih dari 20 karakter untuk dimainkan.

Duapuluh? Bukankah di filmnya hanya ada enam super hero saja?

Rupanya game ini bukan berdasarkan film karya Joss Whedon yang baru-baru saja menggemparkan box office, melainkan mengangkat Avengers versi komik. Game ini dikabarkan akan bersetting di storyline Secret Invasion. Agak menyedihkan memang, karena game ini bukan merupakan adaptasi dari filmnya.

Sebelumnya Marvel sudah menandatangani kerjasama dengan THQ untuk membuat game The Avengers untuk menemani perilisan filmnya. Game ini direncanakan akan mengambil genre FPS dikombinasi dengan sedikit elemen brawler. Rencana sudah matang, dan THQ sudah menugaskan THQ Studio Australia untuk membuat versi konsol (X360 dan PS3), dan Blue Tongue Entertainment untuk membuat versi PC-nya. Namun karena suatu hal, THQ menutup kedua studio tersebut yang mengakibatkan pengembangan game ini terhenti untuk selamanya dan lisensi pengembangan game The Avengers pun kembali dipegang oleh Marvel.

Kalau kamu pengen banget memainkan game The Avangers yang berbasis film, silakan simak trailer-nya di bawah:

httpv://www.youtube.com/watch?v=KVajBbn1kwc

SHARE
Previous articleCyfler.com, Social Media Para Pebisnis
Next articleLEGO Lord of the Rings Diumumkan
Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.