Debut Trailer Gameplay Assassin’s Creed III!

Rupanya kampanye Ubisoft benar-benar berhasil. Seperti yang sudah saya beritakan sebelumnya, Ubisoft mengajak para penggemar untuk membuka gameplay trailer perdana Assassin’s Creed (AC) III dengan cara mem-posting, share, atau tweet berita apapun tentang game ini hingga mencapai angka 1.776.000 post. Hanya dalam beberapa hari, pada akhirnya angka tersebut sudah dicapai semalam, dan sesuai janjinya Ubisoft pun merilis trailer gameplay perdana game ini secara keseluruhan!

Yap, trailer gameplay perdana ini tak ubahnya adalah versi trailer sebelumnya yang lebih panjang, dan lebih banyak aksi lagi yang bisa kita nikmati. Jika di trailer sebelumnya kita melihat Connor yang seolah-olah berubah menjadi Robin Hood dengan keahliannya menggunakan panah, maka dalam trailer ini kamu bisa melihat sisi lain dari Connor. Dari trailer ini bisa juga diketahui bahwa nantinya kamu tidak hanya melawan manusia, namun binatang buas pun bisa menjadi musuh yang cukup mengerikan.

Menjadi Assassin di perang revolusi tentu akan menempatkan Connor di tengah-tengah perang massal, dan untuk pertama kalinya dalam serial AC kamu bisa ikut dalam perang massal tersebut, dengan cara Assassin tentunya. Tenang saja, bagi kamu yang rindu gaya parkour para Assassin diantara atap-atap rumah, dalam game ini kamu masih bisa merasakannya kok.  :D

Satu hal yang kurang: saya masih menunggu trailer yang sedikit menampilkan bagaimana keadaan para assassin modern. Dimana dan bagaimana nasib Desmond dan kawan-kawan? Bagaimana kelanjutan proyek ambisius Abstergo?

Tanpa panjang lebar lagi, sambut trailer gameplay pertama AC III ini!

httpv://www.youtube.com/watch?v=EiVJG_mrtFo