Shadow Company: The Mercenary War

Shadow Company: The Mercenary War Adalah game online FPS (first person shooter) Next Generation pertama di lndonesia yang didukung oleh teknologi Unreal Engine 3. Shadow Company memiliki tampilan grafis memukau dan pergerakan karakter realistis. Kelebihan lain yang dimiliki oleh game ini selain grafis-nya yang hampir menyerupai game-game konsol next-gen, juga terletak pada combat skill yang bisa kamu gunakan di medan pertempuran, mulai dari air strike, turret otomatis yang bisa membantu kamu menembaki musuh, dan keterampilan kamuflase. Berikut ini adalah penjelasan mode dalam game Shadow Company ini.

PENJELASAN MODE GAME

Battle Squad Mode

Mode ini memiliki kemiripan konsep dengan Team Deathmatch Mode, bedanya adalah rnernakai 4 tim yang akan bertanding. Kerjasama tim sangat dibutuhkan jika memainkan mode ini, karena pemain bisa menyelamatkan rekan 1 tim (ally) yang sedang sekarat.
  • Saat pemain memilki HP 0, maka kondisi akan berubah menjadi “knock-downs. – Pada kondisi tersebut, pemain dapat diselamatkan oleh rekan I tim (ally) dan hanya diberikan waktu 12 detik saja.
  • Jika lewat dan waktu yang ditentukan, pernain akan mati.
  • Jika lawan mengalami knock-down, kamuu dapat membunuhnya dengan cara ditembak, dilempar born, atau bisa diinjak dengan kaki (stomping).
Team Death Mode

Mode ini sangat popular pada game FPS karena mudah dimainkan dan dimengerti oleh semua pemain. Dua tim akan bertanding satu sama lain sampai salah satu tim meraih angka atau point tertentu. Tim yang mengumpulkan Kill Point paling tinggi akan memenangkan permainan.

Search & Destroy Mode

Mode ini sangat familiar dan salah satu favorit gamer FPS, karena gameplay-nya yang menarik. Terdapat 2 dua tim, yaitu Attack Team dan Defence Team yang bersaing satu sama lain untuk meledakkan atau menjinakkan (defuse) born C4.

Black Money Mode

Di dalam mode ini, 4 tim saling bersaing untuk mengambil sekantong uang. Kerjasama tim sangat dibutuhkan di sini, karena siapa yang memegang tas uang hingga akhir waktu, tim itulah yang akan menang. Pemain diberikan waktu 60 detik harus menjaga uang untuk mendapatkan poin.

SHARE
Previous articleMengintip Isi Box Collector’s Edition Diablo III!
Next articleYuk Ikutan Lomba Resensi Vandaria Saga
Wadah Gamer dari beberapa generasi, yang mencoba mengekspos hobi video game dari banyak sisi. Dengan tidak melulu game, Duniaku bisa menunjukkan pada khalayak, bahwa Gamer dan video game, adalah hobi yang tidak terbatas.