Asiasoft Hadir Di Universitas Tarumanagara

Untuk mendekatkan diri dengan gamers yang ada di kampus, Asiasoft ikut turut berpartisipasi dalam “Festival Apresiasi Seni dan Budaya (FASB) BEM FE Universitas Tarumanagara 2012”. Di event ini Asiasoft akan membawa 2 game andalanya, AIKA dan Sudden Attack.

Asiasoft Hadir Di Universitas Tarumanagara

Asiasoft Hadir Di Universitas Tarumanagara

Untuk mendekatkan diri dengan gamers yang ada di kampus, Asiasoft ikut turut berpartisipasi dalam “Festival Apresiasi Seni dan Budaya (FASB) BEM FE Universitas Tarumanagara 2012”

Acara ini digelar dari tanggal 14 Mei sampai dengan 16 Mei di Lapangan Parkir Kampus Untar 2 Tanjung Duren dimulai dari pukul 10.00 – 17.00 WIB. 

Di event ini Asiasoft akan membawa 2 game andalanya, AIKA dan Sudden Attack. Pasti kalian penasaran dong dengan Sudden Attack, game yang baru saja di rilis Asiasoft di portal khusus FPS-nya  www.PlayFPS.com/id .  Apalagi Sudden Attack saat ini sedang bagi-bagi hadiah melalui banyak event yang digelar. Ayo Ajak teman-teman kalian juga untuk beramai-ramai pamer skill menjadi soldier sejati Sudden Attack .

Kunjungi segera booth Asiasoft,  ada banyak mini event yang digelar selama acara berlangsung…..Jangan ampe terlewatkan ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU