Demam Hantu Lokal ala Tap Tap Ghost!

Film yang mengangkat hantu lokal pastinya sudah cukup banyak. Semua hantu juga sudah memiliki kesempatan untuk “tampil” di layar lebar, mulai dari kuntilanak hingga suster ngesot. Nah, bagaimana jadinya jika “demam” hantu lokal tersebut sudah merambah ke dunia game? Tap Tap Ghost dari Aksara Studio adalah jawabannya.

Jangan takut! Tap Tap Ghost disini bukan menampilkan hantu-hantu dalam wujud yang seram kok. Tap Tap Ghost memiliki cara tersendiri untuk ikut dalam “euforia” hantu ini, dengan menampilkan hantu-hantu dengan desain yang lucu dan menarik. Alih-alih menyeramkan, mungkin pada saat kamu memainkan game ini, kamu akan tersenyum dengan lucunya desain hantu dalam game ini. Gameplay game ini sendiri sangat simpel. Kamu diharuskan untuk menyentuh hantu-hantu yang muncul di arena sesuai dengan perintah yang ada di atas layar. Jadi, jika kamu diharuskan untuk menyentuh hantu kuntilanak sebanyak tiga, maka kamu harus cepat menyentuh tiga kepala kuntilanak yang muncul di layar secepat mungkin.

Jangan sampai salah menyentuh hantu, karena hal itu akan mengurangi nilai dan juga nyawa kamu. Terdapat juga beberapa achievement yang bisa kamu dapatkan dengan mencapai beberapa titik tertentu, seperti mencapai 10.000 point untuk mendapatkan titel Ghost Buster. Aroma lokal semakin terasa ketika kamu melihat arena-arena yang digunakan dalam game ini, dimana kamu akan berburu hantu tersebut di pemakaman-pemakaman umum yang terkenal angker seperti TPU Jeruk Purut yang ada di Jakarta. Hiiiii….

httpv://www.youtube.com/watch?v=908DKydGPh0

Game ini bisa kamu mainkan di tiga perangkan handphone yang berbeda, yaitu handphone Nokia Series 40 Touch and Type, Symbian Belle, hingga Windows Phone. Awalnya, game ini dirilis untuk Nokia Series 40 dan berhasil mencapai angka 51.000 kali download serta sempat masuk finalis 10 besar Nokia Asha Apps Challenge. Game ini sendiri bisa kamu dapatkan dengan men-download-nya di Ovi Store untuk Nokia atau di Windows Phone Marketplace bagi kamu yang memiliki gadget Windows Phone.

SHARE
Previous articleFree Famas F3 Rifle dari Sudden Attack
Next articleTrailer Detail Skill The Secret World
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.