38 Studio Terancam Bangkrut?

Tahun 2010 yang lalu 38 Studio meminjam uang sebesar 75 juta Dolar untuk modal dari pemerintahan Rhode Island. Tahun ini 38 Studio seharusnya sudah mulai mencicil hutang tersebut, dengan membayar sebesar 1125 dolar ke pemerintahan Rhode Island. Masalahnya, sampai sekarang 38 Studio masih belum memiliki dana untuk membayar hutang tersebut (mereka bahkan membayar dengan cek kosong). Bukan hanya itu, 38 Studio juga dilaporkan tidak mampu membayar karyawannya, bahkan juga sudah memecat semua karyawan sementara.

Apakah ini berarti 38 Studio akan segera gulung tikar? Mungkin saja, yang pasti sekarang mereka tengah mencari suntikan dana segar dari sektor swasta (bukan pemerintah) guna mempertahankan Project Copernicus, MMO berseting Amalur yang sedang dalam tahap pembuatan. Untuk sementara itu, ini adalah trailer pertama dari dunia Project Copernicus

httpv://youtu.be/m9nvnrP0j8U


SHARE
Previous articleDragon’s Dogma Making of Video Part 2
Next articleFar Cry 3 Early Beta Access
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.