OZMAFIA!!

Scenario/Planning: ゆーます (Yuumasu)
Colouring/Art: さとい (Satoi)
Age: 15+
Production: Poni-Pachet SY
OS: WinXP/Vista/7
Genre: Fantasy, Mafia, Otome, Renai, ADV
Planned Release: TBA 2012
Official Game Site: http://oz.ponipa.com/

Bagaimana jadinya bila dongeng klasik The Wizard of Oz yang melegenda itu digabung dengan tema mafia yang sangar? Jawabannya dapat kamu temukan dalam game yang dibuat oleh Poni-Pachet SY ini dalam beberapa bulan kedepan. Sayangnya, bagi kamu yang cowok, jangan terlalu berharap pada game ini, pasalnya, OZMAFIA!! ini adalah Otome Game yang berarti mengkhususkan pemainnya kepada kalangan cewek. Hehehe, maaf ya.

Game yang akan dirilis untuk PC ini akan bercerita mengenai kamu, sebagai karakter utama bernama Fuuka, yang terlempar ke dunia antah berantah, Fuuka ini ternyata mengalami amnesia, ia tidak bisa mengingat masa lalunya ketika ia tiba di negeri antah berantah tersebut. Tiba-tiba, seorang lelaki berambut silver mengacungkan pedangnya kepada Fuuka dan hendak membunuhnya, tanpa disangka-sangka, ternyat Fuuka kemudian di tolong oleh anggota Oz Family. Oz Family ini merupakan keluarga mafia di negeri ini, dan seperti keluarga Mafia lainnya, Oz Family juga memiliki  pemimpin yang bernama Caramia. Sejak saat inilah keseharian Fuuka mulai berubah (dan tentunya, kamu dapat mengambil hati para anggota Oz Family untuk kamu jadikan pasanganmu nantinya). Oh ya, tidak hanya dongeng Oz lho yang dimasukkan ke dalam game ini, namun juga beragam dongeng lainnya! Bila dilihat dari sinopsis di samping, sepertinya game ini merupakan tipikal genre otome di mana karakter cewek selalu ditolong oleh karakter cowok, namun sisi menarik dari game ini adalah di mana dongen Oz digabung dengan Mafia. Hmm penasaran dengan karakternya? Kamu bisa melihat mereka di bawah ini!

THE OZ FAMILY

Fuuka

“The weather is nice, should I also wash that suit?”

Tokoh utama dari cerita ini (kamu), adalah seorang gadis yang hanya mengingat namanya tanpa mengetahui hal lain apapun tentang dirinya. Fuuka di “pungut” oleh Oz Family ketika ia hampir kehilangan nyawanya. Tipe karakter cewek tipikal game otome yang energetik, optimis, dan terlalu jujur.

 

 

 

Caramia  (capturable)

“Leave it to me. I’ll do something about it, definitely.”

Cowok yang menolong Fuuka yang tidak memiliki keluarga ini merupakan penggambaran dari karakter Cowardly Lion dalam dongen Oz. Caramia merupakan pemimpin dari Oz Mafia, dan ia sangat disukai oleh orang di sekitarnya karena sifatnya yang sangat terpuji (Mafia terpuji ceritanya).  Caramia memiliki dua senjata yang selalu ia bawa, yakni dua pistol.

 

 

Kyrie (capturable)

“My personality is that, regardless of whether I like the person or not, I cannot help but torment them.”

Apabila Caramia adalah Si Singa, maka Kyrie adalah karakter Scarecrow alias Orang-orangan Sawah. Meski mengambil karakter Scarecrow, Kyrie tidak memiliki sifat seperti Scarecrow di dongeng. Kyrie merupakan lelaki yang sadis. Ia berbicara dengan nada halus dan sopan, namun jangan tertipu. Kyrie memiliki sebuah rifle sebagai senjatanya.

 

 

Axel (capturable)

“I don’t mind. …… why it’s okay, I don’t understand anymore.”
Axel merupakan perwujudan dari karakter Manusia Kaleng (Tin Man), merupakan karakter introvert yang lebih suka menyendiri di kamarnya. Seringnya, ia hanya melakukan apa yang diperintahkan untuknya, seperti sebuah robot. Axel memiliki senjata shot gun, namun tingkat akurasinya sangat rendah, alih-alih menembak musuh, ia justru lebih sering membuat kekacauan ketika ia menembakkan peluru.

 

 

188 keseluruhan 3 dilihat hari ini