Ada Golem dan Cyclops di Soul Sacrifice

Golem

Sebelumnya telah dijelaskan bahwa pengorbanan sangat berarti di game ini untuk mengeluarkan sihir-sihir luar biasa. Pengorbanan tersebut salah satunya adalah dengan membayarkan sesuatu dari lingkungan sekitar untuk bisa mengeluarkan sihir. Sebagai contoh adalah membayar bebatuan dan lava menjadi sebuah perisai atau membuat pasukan golem. Semakin langka obyek yang dikorbankan, semakin kuat pula sihir yang dikeluarkan. Tapi ingat sekali dikorbankan, obyek tersebut akan hilang untuk selamanya.

Berikutnya adalah update mengenai dua sihir super kuat yang sepertinya akan langsung membunuh karaktermu ketika dikeluarkan.

Salamander

 
   

Membakar tubuh sendiri hingga tubuh hangus dan luluh lantak. Tapi dengan ini, karakter bisa mengeluarkan serangan yang ditengarai mirip dengan api neraka yang sangat panas, sebagai hasilnya karakter akan mengalami luka bakar serius dan bisa langsung meninggal.

 

Excalibur

   
   

Mengeluarkan tulang belakang dan mengubahnya menjadi pedang yang bisa menghabisi lawan dalam sekejap. Sebagai gantinya, karakter kehilangan tulang belakang dan organ dalam tubuhnya juga mengalami kerusakan, sehingga bisa meninggal setelah menyerang musuh.

 

Terakhir adalah update mengenai monster baru, Cyclops. Cyclops di Soul Sacrifice ini dulunya adalah seorang blacksmith yang sangat hebat, tapi selalu menjadi yang nomer dua jika dibandingkan dengan rivalnya. Karena merasa cemburu tidak pernah menjadi blacksmith terhebat, dia pun menggunakan kekuatan sihir dan mengorbankan salah satu matanya untuk membuat tombak terhebat. Tapi yang terjadi malah sebaliknya, dia pun berubah menjadi Cyclops.

[Sumber: Andriasang, Famitsu

SHARE
Previous articlePerubahan Launcher untuk OBT Sudden Attack
Next articleColoseum Diserbu Orc dan Elf Dalam Clan of Champions
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.