Coloseum Diserbu Orc dan Elf Dalam Clan of Champions

Dev. / Pub. : Acquire /NISAmerica
Platform: X360 PS3 PC
Release Date: 19 Juni 2012
Genre: Action Adventure

Serial Gladiator (Gladiator Begins – 2010 – PSP; dan Colosseum: Road to Freedom – 2005 – PS2) dari Acquire berlanjut dengan Clan of Champions (Gladiator VS di Jepang). Namun kali ini ada sedikit ciri baru. Pertama, selain single player, Clan of Champions juga menyuguhkan pengalaman multiplayer yang ramai. Kamu bisa bermain dengan cara koperatip bersama hingga 3 pemain lain, atau bersaing 3 vs 3 melawan pemain lain secara online.

Dan meskipun jelas bernuansa Roma dan Coloseum seperti prekuelnya, setting-nya justru dunia antah berantah. Karena itulah tidak heran, avatar karaktermu termasuk elf, human atau orc, dan mereka bisa mendapatkan job yang berbeda. Agak aneh memang, coloseum diisi makhluk seperti elf. Para karaktermu itu nantinya dalam single player menghadapi mission (sederhana dengan rentang penyelesaian 5 – 10 menit) yang disesuaikan dengan tingkat build mereka masing – masing. Mereka juga bebas dikustomisasi, sehingga pengembang juga menawarkan banyak DLC untuk memodifikasi penampilan, hingga quest dan senjata baru.

Senjata penting di sini, karena setiap ras memiliki kelebihan berbeda dalam menggunakan senjata tertentu. Namun kami suka dengan job martial art, dimana karakter bisa mempelajari teknik yang menggunakan tubuh sebagai senjata, seperti double high kick hingga headbutt. Namun juga ada senjata lain, seperti senjata yang bisa digenggam pada kedua tangan, dan memberi akses karaktermu ke serangan pedang yang berputar – putar.

Tidak hanya senjata tajam dan penggunaan bagian tubuh, mereka juga dibekali rapalan sihir seperti thunder rod, ice needle, fireball, atau healing heath aura untuk memulihkan health-nya.

httpv://youtu.be/wHyVw5geeRY

SHARE
Previous articleAda Golem dan Cyclops di Soul Sacrifice
Next articleExperience Rockstar Meningkat, Max Payne Mobile Lebih Nyaman Dimainkan
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.