Kurang dua bulan lagi, nasib Batman ditentukan dalam The Dark Knight Rises. Yap, The Dark Knight Rises akan menjadi film terakhir trilogi Batman yang dibesut oleh Christopher Nolan, yang diawali dari Batman Begins pada 2005 lalu, serta menjadi sekuel langsung dari The Dark Knight yang menuai sukses luar biasa pada 2008. Mengusung tagline Epic Conclusion dan The Legends End, banyak penggemar yang penasaran, bagaimana jadinya nasib Batman?

Sebelum mengira-ngira akan seperti apa nasib Batman dalam film ini nantinya, simak dulu dua TV Spot yang dirilis Warner Bros. via Batman News. Beberapa adegan dalam TV Spot ini sebenarnya bisa kamu temukan di trailer The Dark Knight Rises sebelumnya, namun ada juga beberapa adegan baru yang menunjukkan Alfred, Catwoman, hingga Bat-Wing yang menjadi salah satu tunggangan Batman.

httpv://www.youtube.com/watch?v=kOR7bE5AdTQ

httpv://www.youtube.com/watch?v=imE3EaitaHk

Oiya, dari beberapa trailer dan TV Spot, serta dari informasi yang ada di internet, saya jadi tertarik untuk membuat sebuah prediksi mengenai bagaimana ending dari The Dark Knight Rises ini. Tunggu hasil prediksi dan sedikit analisis yang saya kutip dari berbagai sumber hanya di Duniaku.net ya!

[Sumber: Batman News dan Collider]

37 keseluruhan 2 dilihat hari ini