Menyambut Dua Tahun Fruit Ninja, Halfbrick Bagi-bagi Buah Belimbing

Masih berhubungan dengan iOS, hari kamu juga disuguhi satu berita menarik. Terutama mereka yang memang sudah kecanduan Fruit Ninja, kini game dari Halfbrick Studios tersebut mendapatkan update baru menyambut dua tahun kesuksesan di ranah mobile game. Dan benar, sementara update spesial ini hanya untuk iOS.

Seperti Temple Run dimana Imangi Studios menggunakan konsep mata uang dalam game yang bisa kamu gunakan untuk membeli power-up, item dan karakter baru selama permainan, Fruit Ninja mengenalkan konsep yang sama. Kini kamu bisa menemukan sistem mata uang dalam game dalam bentuk Starfruit… yup, buah belimbing… hehe! Kamu bakal bisa mengumpulkan mata uang tersebut begitu selesai meng-install update, dan bakal terus bertambah lebih banyak lagi seiring lebih lama kamu memainkan gamenya. Dan nantinya Starfruit bisa digunakan untuk selama memainkan fitur mode baru yang disebut Gatsu’s Cart, dimana kamu menemukan item tambahan yang memberimu kemampuan spesial.

Item tersebut antara lain Bomb Deflects, yang sesuai namanya berfungsi menangkis bom dari layar dan menyelamatkanmu dari ledakan. Ketika kamu menyapukan jari ke arah bom yang muncul, tanpa item ini mereka bakal meledak. dengan Bomb Deflects mereka bakal dilontarkan keluar layar. Kamu bisa membeli item ini sebanyaknya, namun dibatasi penggunaannya selama permainan hanya tiga kali saja.

Kemudian ada Berry Blasts, berbentuk buah strawberry yang meledakkan buah lainnya di layar ketika kamu menyentuh mereka, sehingga semua buah kamu dapatkan sekaligus juga tambahan lima point. Lalu ada Peachy Time yang berbentuk buah persik dan memberikan efek tambahan waktu selama memainkan mode Arcade dan Zen.

Selain item tersebut, kamu juga bisa membelanjakan Starfruit untuk membeli item yang sudah dikenalkan dalam versi Fruit Ninja sebelumnya, seperti senjata baru dan gambar background selama bermain. Dan juga sama seperti Temple Run, jika kamu kehabisa mata uang virtual tersebut, kamu bisa membelinya dalam bentuk paket in-app purchase yang harganya berkisar $0.99 hingga $4.99.

httpv://youtu.be/Ca7H8GaKqmQ

Sumber: Apple App Store

SHARE
Previous articleWaktunya “Belanja,” EA Memberi Diskon Game-game iOS Hingga 85%!
Next articleDesain Baru Kontroler WII U
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.