Street Fighter 25th Anniversary Collector’s Set

Empat game, sabuk karateka, action figure ryu, 11 CD OST, dan banyak bonus lainnya. Ini adalah collector's edition termurah dan termewah bagi penggemar SF.

Street Fighter 25th Anniversary Collector’s Set

Untuk merayakan ulang tahun ke 25 dari Street Fighter, Capcom mengumumkan penjualan edisi kolektor yang penuh dengan berbagai bonus menarik. Edisi khusus ini akan dirilis untuk Xbox 360 dan PS3 dengan harga 150 Dolar, dan rencananya akan dirilis tanggal 18 September 2012. Jujur saja, harga 150 Dolar ini termasuk sangat murah, karena nantinya kamu akan mendapat 4 game Street Fighter, 11 CD Soundtrack, action figure Ryu setinggi 8 inci, dan masih banyak lainnya. Semua ini tentunya berada dalam wadah kotak eksklusif, yang dihiasi dengan logo 25 tahun perayaan ulang tahun Street fighter. Berikut adalah daftar lengkap dari isi kotak eksklusif ini.

Street Fighter 25th Anniversary Collector’s Set

- Empat game SF yaitu: Super Street Fighter II Turbo HD Remix, Street Fighter III 3rd Strike Online Edition, Super Street Fighter IV Arcade Edition dengan semua DLC dan kostum, dan Street Fighter X Tekken dengan semua kostum DLC.

- Dua keping Blue Ray yang berisi berbagai macam video eksklusif, termasuk video dokumenter mengenai perjalan Street Fighter selama 25 tahun, dan berbagai anime yang diadaptasi dari seri Street Fighter

- 11 CD soundtrack, yang berisi semua musuik dari seri Street Fighter, termasuk lagu buatan fans

- Harcover artbook setebal 64 halaman

- Patung action figure Ryu dalam posisi Shoryuken, yang bisa menyala

- Replika sabuk Ryu, dibuat dengan ukuran standard yang sesuai dengan aturan karate.

- Sertifikat keaslian dengan nomer unik (berbeda untuk tiap kotak)

 

Jika kamu belum memiliki Street Figter X Tekken, maupun Super SF IV, maka kamu jelas tidak boleh melewatkan penawaran khusus yang super murah ini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU