Harry Potter for Kinect

Harry Potter memang sudah selesai, tapi bagi kamu yang masih ingin bernostalgia, akhir tahun ini kamu bisa melakukannya lewat Harry Potter Kinect. Saatnya untuk melambaikan tangan dan merapal mantra favoritmu menggunakan Kinect.

Harry Potter for Kinect

Harry Potter for Kinect

Mungkin ini memang bukan berita yang ditunggu-tunggu oleh gamer hardcore, tapi untuk mereka yang menyukai mini game dan juga Harry Potter ada berita yang cukup bagus. Eurocom rencananya akan merilis Harry Potter for Kinect akhir tahun ini. Game ini sendiri akan mengadaptasi novel Harry Potter dari awal sampai akhir, entah butuh berapa jam untuk menyelesaikannya, mengingat adaptasi dari buku 1-7 pastinya sangatlah banyak.

Nantinya kamu bisa bermain sebagai Ron, Harry, Hermione, bahkan kamu bisa menciptakan karaktermu sendiri dengan cara men-scan wajah mu menggunakan Kinect. Oh iya, game ini hanya bisa dimainkan menggunakan Kinect., yang seperti biasa akan digunakan untuk berbagai hal mulai dari menerbangkan sapu dan bermain Quiditch, sampai dengan mengikuti pelajaran di kelas. Yang menurut saya cukup seru adalah cara untuk menggunakan sihir, dimana kamu harus meneriakkan nama sihir yang ingin digunakan dan kemudian melambaikan tanganmu seolah kamu merapal mantra, Expelliarmus!

httpv://youtu.be/OXizEuYzLRI

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU