Liputan 2nd PBIC, Para Troppers Dunia Berkumpul dan Berlomba di Indonesia

Sudah pada tahu bukan kalau Point Blank International Competition (PBIC) yang kedua diadakan di Indonesia. Ya, lebih tepatnya diadakan di kota kembang Bandung, yakni di Trans Studio. Sedikit mengingatkan, kompetisi ini diikuti oleh 9 Negara, yaitu Indonesia, Thailand, Philippines, Turkey, Russia,  Peru,  USA, Brazil dan Italy.

Pada tanggal 26 Mei 2012 #1st Day Point Blank international Competition diadakan. Acara dibuka dengan Performance Bali Dance (kok bukan Bandung dance aja yaa :D), kemudian perkenalan dari masing – masing team  di setiap negara. Selanjutnya acara sambutan, yaitu dari CEO Kreon, sekaligus membuka acara kompetisi ini.

 Perkenalan dari Para Partisipan

Jam 11 tepat acara PBIC ini dimulai (keren event organizer-nya tepat sesuai jadwal, jempol deh!). Di kompetisi ini dibagi 2 sesi pole, yaitu pole A dan Pole B. Untuk Pole A dengan Peserta  Russia, Philippines, Thailand, Italy dan USA. Sedangkan Pole B dengan peserta Indonesia, Brazil, Turki dan Peru. Indonesia sebagai tuan rumah mendapat 1 slot istimewa sehingga dapat mengajukan 2 team.

Lanjut ke halaman 2 untuk hasil pertandingan hari pertama…

1
2
3
4
5
SHARE
Previous articleFacebook Camera, Untuk Inilah Mark Zuckerberg Membeli Instagram!
Next articleGameplay Trailer Kritika Online
Wadah Gamer dari beberapa generasi, yang mencoba mengekspos hobi video game dari banyak sisi. Dengan tidak melulu game, Duniaku bisa menunjukkan pada khalayak, bahwa Gamer dan video game, adalah hobi yang tidak terbatas.