Kini Bisa Membentuk Party di Rune Factory 4

Leon

Mysterious Monster

Karakter baru yang menjadi kandidat pasangan di Rune Factory 4 ini adalahLeon. Seperti beberapa kandidat lain, wujud aslinya adalah seekor monster yang keren, dan Marvelous AQL belum memberikan nama untuk monster tersebut (sehingga disebut dengan Mysteriuous Monster).Leonadalah seorang yang murah hati tapi sensitif terhadap kebutuhan orang-orang di sekitarnya.

Menemani Leon adalah Ling Hua (atau Lin Fa), karakter baru tapi bukan termasuk kandidat pasangan karaktermu, murni seorang NPC. Dia adalah gadis yang baik hati, pemurah, dan simpatik. Ling Hua diberkati dengan keberuntungan melimpah, dimana saat keadaan menjadi buruk pada akhirnya berakhir dengan baik ketika berada di dekat Ling Hua.

   

Di Rune Factory 4 ini kamu bisa membentuk party dengan para NPC di kota dan bertarung bersamamu di dalam dungeon. Maksimal tiga orang dalam satu party termasuk karaktermu. Anggota party tersebut secara otomatis menyerang musuh-musuh yang ada, memberikanmu kesempatan untuk menghancurkan gate tempat respawn monster. Tapi…

…jangan terlalu berharap banyak. Dari screenshot di atas terlihat NPC bernamaNancyyang tiba-tiba berhenti di tengah pertarungan dan kembali kekotadengan sihir warp, sambil berkata bahwa dirinya memiliki urusan tertentu yang harus diselesaikan. Nancy ini adalah NPC yang diceritakan sudah menikah dengan Jones dan mengelola sebuah klinik bersama-sama.

   

Seperti prekuelnya, kamu bisa mengajak monster-monster menjadi anggota party (tentu setelah membangun sebuah kandang monster di pertanianmu). Sebelum bisa mengajaknya, kamu harus mendekatinya dengan cara memberi makan buah-buahan atau sayuran yang kamu tanam. Monster tersebut bisa membantu bekerja di pertanian, atau kamu bisa mendapatkan telur dan susu dari mereka.

   

Bahkan beberapa monster kini bisa ditunggangi lho! Karaktermu pun bisa menyerang saat menunggangi monster.

[Sumber : Andriasang, Siliconera

SHARE
Previous articleTeaser Trailer Pertama James Bond: Skyfall
Next articleNokia Lumia 610, Windows Phone 7.5 Mango yang “Paling Terbatas!”
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.