Rock Band Blitz, Lebih Cepat dan Lebih Berwarna!

Setelah tahun lalu vakum mengeluarkan seri baru, tahun ini Rock Band hidup kembali dengan gameplay yang lebih cepat dan lebih berwarna dalam Rock Band Blitz. Bukan hanya itu, dalam game ini kamu juga bisa menggunakan kontroler standar, berbeda dengan Rock Band sebelumnya yang mengharuskan kamu untuk membeli peripheral tambahan. Selain itu, gameplay juga akan berubah menjadi sedikit lebih ke arah arcade, tidak lagi mementingkan kerealistisan gameplay seperti Rock Band sebelumnya.

httpv://www.youtube.com/watch?v=3MeUvHz1rZc

Salah satu fitur utama yang menjadi andalan utama Blitz adalah adanya berbagai macam power up yang bisa kamu dapatkan dan bisa membantu kamu untuk meraih skor yang lebih tinggi, sebut saja bola pinball, yang mana akan memecah konsentrasi kamu di tengah memainkan not-not yang muncul di layar. Bagaimana tidak, disamping kamu harus berkonsentrasi untuk menekan not yang muncul di layar, kamu juga akan “diganggu” dengan bola pinball yang menggelinding kesana kemari dan kamu harus menjaganya agar tidak lepas dari kontrol sehingga kamu bisa mendapatkan skor yang lebih banyak. Selain bola pinball, ada juga beberapapower up lain seperti roket yang bisa kamu tembakkan ke sekelompok note untuk mendapatkan lebih banyak poin. Tercatat, Harmonix selaku pengembang menyiapkan lebih dari 10 power up yang bisa kamu gunakan!

httpv://www.youtube.com/watch?v=9eS_q-N1eL8

Game ini menurut rencana akan dirilis dengan 20 lagu pre-installed yang bisa kamu mainkan langsung, beberapa diantaranya yang sudah dikonfirmasikan antara lain Always dari Blink 182 dan Metal Health dari Quiet Riot. Namun, kamu tetap bisa memainkan lagu-lagu dari seri Rock Band lainnya, yang tercatat berjumlah lebih dari 3.500 lagu. Siapkan kontrolermu, dan nantikan game ini dirilis pada 30 September 2012 nanti untuk PS3 dan X360!

[sumber: cvg dan gamespot]


SHARE
Previous articleSnow White and The Huntsman, Sajikan Kisah yang Lebih Kelam daripada Dongengnya
Next articleTeaser Trailer Pertama James Bond: Skyfall
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.