Avalanche Studios dan Square Enix Siapkan Game Baru?

Avalanche Studios, developer yang kita kenal dengan serial Just Cause awal minggu ini mengumumkan bahwa mereka tengah mengerjakan sebuah game baru. Yang menarik, sampai saat ini mereka masih merahasiakan game apa yang saat ini tengah mereka kerjakan. Mereka menjawab pertanyaan tersebut dengan hanya memberikan klu-klu dan membuat para penggemar bertanya-tanya.

Pertama, mereka mengatakan bahwa untuk judul baru ini, mereka tidak akan mengubah kebiasaan mereka yang selalu mengembangkan game bertema Open World. Hal ini sedikit memicu spekulasi penggemar, bahwa mereka akan mengembangkan sekuel lanjutan dari Just Cause 2. Yang kedua, mereka mengkonfirmasikan bahwa dalam mengerjakan game ini, mereka bekerja sama dengan Square Enix dan terakhir, mereka menargetkan game ini akan dirilis pada sekitar tahun 2013 atau 2014 mendatang.

Bekerja sama dengan Square Enix? Sepertinya ada benang merah yang menghubungkan kabar ini dengan rumor sebelumnya yang menyebutkan bahwa Square Enix telah mendaftarkan domain Just Cause 4 kedalam beberapa negara, mulai dari JustCause4.com, JustCause4.fr, JustCause.co.uk, JustCause4.de, dan JustCause4.it. Hmm, kita tunggu saja, apakah nanti di E3 yang mulai diselenggarakan tanggal 5 hingga 7 Juni nanti Avalanche dan Square Enix akan mengumumkannya secara resmi?


SHARE
Previous articleSamsung Galaxy S III Bisa Dipinang Dengan Mahar Rp. 6,499,000
Next articleZigma Video Game Release Date Guide Juni 2012
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.