Pocket Clothier, Game Selanjutnya dari Kairosoft!

Bagi kamu yang senang dengan game-game mobile, pasti mengenal nama Kairosoft. Yap, Kairosoft dikenal seringkali (bahkan selalu.. :D) merilis game-game bertema simulasi, dengan grafis ala kadarnya, namun memiliki gameplay yang adiktif. Sebut saja Game Dev Story, sebuah game simulai dimana kita bertindak sebagai pemilik perusahaan game developer, atau yang terakhir Cafeteria Nipponica, yang menuntut kita untuk menjadi seorang manajer restoran yang handal.

Nah, pada tanggal 8 Juni nanti, Kairosoft akan kembali merilis game simulasi dengan judul Pocket Clothier. Dari namanya saja, sudah terlihat bahwa dalam game ini nantinya kita akan menjadi manajer sebuah toko baju. Tujuan kamu sepertinya hampir pasti sama dengan tujuan game-game Kairosoft lainnya, menjadikan toko baju kamu dikenal dan sukses, serta memiliki cabang di seluruh penjuru kota.

Bisa jadi, dalam game ini nanti kamu juga bisa mengikutsertakan toko baju kamu ke dalam sebuah event fashion show, yang digawangi oleh desainer-desainer ternama. Di Google Play Store, sebenarnya sudah ada satu judul dari Kairosoft yang menggunakan bahasa Jepang, dan sangat mirip deskripsinya dengan Pocket Clothier. Sangat mungkin, game ini adalah Pocket Clothier dan tanggal 8 Juni nanti Kairosoft akan merilis versi global dari game tersebut untuk Google Play Store atau bahkan juga di iTunes.

Sepertinya kali ini Kairosoft mencoba untuk menarik perhatian gamer cewek ya dengan Pocket Clothier ini… :D

[sumber: Droidgamers]


SHARE
Previous articleKlip Terbaru Brave Dari Disney-Pixar
Next articleBedah Buku Vandaria Saga: Kristalisasi di Leksika Kalibata City
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.