Flipboard for Android Mengalami Delay, Mari Kita Coba Dulu Versi Betanya

Sekitar awal bulan Mei 2012 lalu, pasca dikonfirmasikannya Samsung Galaxy S III, Flipboard yang harusnya menjadi salah satu aplikasi ekslusif Galaxy S III bocor dan bisa dinikmati semua Droid. Versi Android aplikasi jejaring sosial dengan antar muka majalah tersebut sebelumnya menikmati kejayaan sebagai salah satu keunggulan iOS. Versi Android sendiri direncanakan dengan target akhir Mei ini. Namun sepertinya meleset dari jadwal. Karena pagi tadi, sekitar jam 2 saya mendapat email dari Flipboard untuk men-download versi Beta-nya.

Sepertinya file installer baru ini berbeda dengan apa yang bocor awal bulan lalu. Versi beta ini diharapkan menjadi versi akhir sebelum Flipboard merilis versi finalnya, dan sebagai materi uji coba untuk menjaring feedback pengguna. Jika sebelumnya ketika bocor dari dalam ROM Galaxy S III kamu belum sempat mencoba jejaring sosial plus penarik RSS Feed dengan tampilan yang unik ini, sekarang waktu yang tepat. Klik saja link yang saya terima dari Flipboard di bawah, atau link alternatif jika ternyata akses langsung tersebut bersifat temporary, dan mencoba .apk versi beta tersebut. Oh ya, pastikan Droidmu bisa menerima install aplikasi non-market dengan mencentang opsi “installation from unknown source” di bagian Setting.

Download Flipboard Beta

Link Mediafire Flipboard Beta

SHARE
Previous articleGame Terbaru CD Projekt
Next articleTiga Aplikasi Baru Dikonfirmasikan untuk PS Vita!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.