Hajimeri no Daichi Dirilis di US

Kemarin Natsume mengeluarkan pengumuman pers yang mengatakan mereka berencana untuk merilis Bokujō Monogatari: Hajimari no Daichi di US dengan judul Harvest Moon: A New Beginning. Versi Jepang dari game ini sudah dirilis tanggal 27 Februari yang lalu. Masih belum ada tanggal rilis pasti untuk versi US, yang pasti Natsume berencana untuk merilisnya tahun ini juga. Natsume juga berencana untuk menampilkan A New Beginning di E3 2012.

Lama, salah satu binatang baru di A New Beginning

Harvest Moon A New Beginning ini adalah seri game yang dibuat untuk merayakan 15 tahun ulang tahun Harvest Moon. Seperti judulnya, A New Beginning memiliki berbagai fitur baru, yang semuanya berpusat pada kustomisasi. Nantinya kamu bisa mengkustomisasi karaktermu secara detail, mulai dari ekspresi muka, rambut, sampai dengan baju yang ingin dipakai. Bukan hanya itu, kamu bahkan bisa juga mengkustom desa, dan juga peternakan mu. Selain itu, tidak ketinggalan juga tentunya adalah binatang baru, seperti Yak dan Lama. Oh iya, nantinya juga akan ada event bulan madu jika kamu berhasil menikahi salah satu penduduk desa.

SHARE
Previous articleKonami Pre E3 Show
Next articleGame Terbaru CD Projekt
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.