Next Gears of War Confirmed !

It’s official, It’s been confirmed! Gears of War belum akan berakhir.

Baru beberapa menit lalu, Cliff Bleszinski (Creative Director, Epic Games) lewat akun twitternya bersama Game Informer mengkonfirmasikan bahwa franchise Gears of War akan terus berlanjut. Berita ini dibuka dengan cover Game Informer terbaru yang menunjukan seorang tahanan yang dijaga oleh 2 pasukan COG.

Apakah itu Marcus? Pertanyaan ini akan dijawab oleh Epic (Gears of War series) dan People Can Fly (Bulletstorm) besok Senin. Kedua developer dipastikan akan berdiri di panggung E3 2012 pada konferensi pers Microsoft. Kita nantikan info selengkapnya minggu depan, untuk sementara nikmati dulu artwork ini!

SHARE
Previous articleFinal Fantasy Baru untuk Gamer iOS!
Next articleMortal Kombat VS DC Universe Lagi?
Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.