PvP Domination Dragonica Online

Baru-baru ini Dragonica Indonesia melakukan update terbaru di fitur PvP, yaitu PvP LoveLove Mode dan PvP Domination.  Kedua PvP ini memiliki format yang sangat berbeda dengan fitur-fitur PvP di Dragonica sebelumnya, dan tentunya lebih seru dari PvP yang sudah ada.

Kedua mode PvP ini tersedia di fitur PvP Practice yang dapat dimainkan kapan saja. Kalian hanya perlu mengajak teman-teman kalian untuk bergabung dan bermain PvP LoveLove atau PvP Domination.

Fokus yang akan dibahas kali ini adalah salah satu dari Fitur PvP terbaru yaitu PvP Domination. PvP ini berformat seperti namanya yaitu Dominasi.  Di PvP ini kalian harus mendominasi beberapa tower yang ada untuk dapat memenangkan PvP Domination ini. Dengan menguasai tower lebih banyak dari tim lawan, maka poin tim lawan akan turun secara bertahap. Tim yang kehabisan poin akan menderita kekalahan.

Saat mencoba mendominasi tower, akan ada bar berwarna merah/biru yang mengindikasikan dominasi sebuah team di tower tersebut. Semakin banyak anggota tim yang ikut merebut, semakin cepat bar dominasi akan terisi.


Semakin banyak tower yang kamu dominasi akan semakin cepat point musuh berkurang dan semakin banyak dominasi tower yang terhubung, point musuh akan berkurang semakin lebih cepat. Team yang lebih dahulu mencapai point 0 akan kalah, dan yang masih memiliki poin tentunya akan memenangkan pertandingan. Point untuk pertandingan dapat dipilih sesuai dengan keinginan kamu, terdapat pilihan 1000, 2000 dan 3000 point.


Di dalam pertandingan, ada beberapa item bantuan yang bisa kamu temukan di sekitar tower yang ada. Item-item ini sangat bermanfaat. Mulai dari menyembuhkan, menambah serangan, sampai mempercepat waktu untuk mendominasi salah satu tower.


Seru yah PvP barunya? Kalau kamu penasaran, kamu bisa langsung login ke Dragonica dan mainkan PvP Domination!

SHARE
Previous articleGame Developers Gathering 2012: Event Roundup Part 4
Next articleSudden Attack Bagi-bagi Senjata Gratis!
Aditwiznu aka astralray yang saat ini sedang menempuh pendidikan profesi untuk menjadi seorang dokter gigi di salah satu universitas negeri di Surabaya ini sangat menggemari game dan gadget. Genre yang sangat digemari astralray adalah RPG, Action RPG, Strategy dan MMORPG. Saat ini sedang memulai belajar tentang Android yang mulai banyak digunakan.