Real Money Auction House Diablo III akan Dimulai 12 Juni

Sejak perilisan Diablo III pada 15 Mei lalu, banyak kabar simpang siur yang menyebutkan kapan Diablo III akan segera mengimplementasikan Auction House-nya yang menggunakan mata uang dunia nyata. Setelah sebelumnya direncanakan tanggal 22 Mei adalah tanggal dimulainya, karena suatu hal (mungkin masih memperbaiki bug?), Blizzard menunda implementasi Auction House ini hingga 29 Mei 2012.

Tanggal 29 Mei juga sudah lewat, dan Blizzard belum juga mengimplementasikan Auction House ini. Namun, hari ini Blizzard sudah memberikan pengumuman resmi, bahwa mereka akan mengimplementasikan fitur Auction House ini mulai tanggal 12 Juni yang akan datang. Mereka mengatakan bahwa saat ini mereka sudah berhasil menyelesaikan bug-bug yang mengganggu, dan sudah siap meluncurkan Auction House ini.

Tetapi, ada satu rumor yang menyebutkan, bahwa nantinya ketika Blizzard mengimplementasikan update ini, banyak pemain akan mengalami error 33 yang diakibatkan menurunnya kestabilan server Diablo III. Namun, Blizzard membantah hal tersebut dan menganggap bahwa mereka sudah menemukan solusi terhadap error yang melanda saat terjadi update patch beberapa waktu lalu.

[sumber: cvg]


SHARE
Previous articleTidak Ada PES 2013 Versi PS Vita Tahun Ini…
Next articleRed Lights, Buktikan Bahwa Kekuatan Supernatural Ada!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.