Dead Space 3 Resmi Dikonfirmasikan EA!

Rumor tentang Dead Space 3 mungkin sudah sering kamu dengar beberapa minggu terakhir ini. Rumor semakin menguat ketika EA merilis sebuah trailer mirip dengan novel grafis, yang menunjukkan setting Dead Space 3 di planet es yang bernama Uxor. Seakan tidak ingin penggemar terus berspekulasi, akhirnya pada hari ini EA mengkonfirmasikan secara resmi bahwa mereka kini tengah mempersiapkan Dead Space 3.

httpv://www.youtube.com/watch?v=-s7i3360WYE

Tetapi, mereka hanya sebatas membenarkan rumor yang beredar saja, dan menyebut tanggal 4 Juni 2012 nanti lewat event E3, mereka akan membeberkan secara detail dari game ini dalam konferensi pers yang mereka selenggarakan. Termasuk fitur Co-op, EA juga masih belum mengkonfirmasikannya secara resmi meskipun sudah ada screenshot yang menunjukkan Isaac bersama John Carver, karakter yang rumornya akan menjadi partner barunya nanti di game ini. Game ini juga disebut-sebut akan menjadi awal petualangan dari John Carver, dan sangat mungkin Carver akan menjadi karakter utama di game ini.

Kita tunggu saja bagaimana detail dari game ini pada tanggal 4 Juni nanti di E3, dan simak terus informasinya di duniaku.net!

[sumber: cvg]


SHARE
Previous articleSiapkan Kocek Untuk Membeli Assassin’s Creed III: UbiWorkshop Edition!
Next articlePOPCON ASIA, Siapkan Dirimu Menyambut Konvensi Pop Culture Terbesar di Indonesia!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.