Jelajahi Tempat Paling Berbahaya di Galaksi dalam Star Wars 1313

LucasArts menyiapkan sebuah game baru yang ber-setting di dunia Star Wars. Sebuah tempat berbahaya bernama Level 1313 akan menjadi lokasi utamanya. Seperti apa game-nya?

Jelajahi Tempat Paling Berbahaya di Galaksi dalam Star Wars 1313

Jelajahi Tempat Paling Berbahaya di Galaksi dalam Star Wars 1313

Star Wars akan segera mendapatkan game barunya. Lewat sebuah acara pre E3 yang dihelat oleh Gametrailers semalam, LucasArts mengkonfirmasikan bahwa mereka saat ini tengah mengembangkan sebuah game baru dengan latar belakang dunia Star Wars dengan judul Star Wars 1313.

Sesuai judulnya, game ini akan ber-setting di Level 1313, sebuah sarang kriminal yang paling berbahaya di galaksi dan terletak di bawah permukaan planet Coruscant. Dalam game ini, kamu akan memerankan seorang pemburu bayaran (yang belum diketahui namanya), yang harus membongkar konspirasi kriminal yang terjadi di sarang tersebut. Dalam game ini, selain kamu dipersenjatai dengan senjata-senjata eksotik khas Star Wars, kamu juga akan memiliki skill bertarung dan dilengkapi pula dengan gadget (gak mau kalah dengan James Bond sepertinya.. :D)

Game ini akan ber-genre third person adventure, dan dijanjikan akan dikemas secara sinematik. Menurut Paul Meegan, Presiden dari LucasArts, dalam game ini kamu akan menemukan banyak sekali bagian dari kisah Star Wars yang sebenarnya ada, namun belum pernah kita ketahui di game atau di film sebelumnya. Pihak LucasArts juga menjanjikan, mereka akan menampilkan trailer dari game ini pada E3 yang akan berlangsung mulai Senin depan.

Kita tunggu saja!

[Sumber: Gematsu]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU