POPCON ASIA, Siapkan Dirimu Menyambut Konvensi Pop Culture Terbesar di Indonesia!

 

Seperti yang telah disebutkan, POPCON ASIA adalah sebuah konvensi yang didedikasikan untuk bentuk hiburan modern (pop culture) seperti:
– komik, manga, manhua (komik Cina), manhwa (komik Korea)
– film, live action, dorama, tokusatsu
– anime, animasi, game
– mainan, action figure, designer toys
– collectibles
– cosplay
– music, J-Pop, K-Pop

Jadi, di sana kamu akan menemukan beragam hal yang berkaitan dengan pop culture. Selain itu tentu saja kamu akan menemui pameran, workshop art masterclass, kompetisi cosplay, kontes fotografi, launching produk pop culture terbaru, dan talkshow. Semua hal yang mungkin kita kenal saat masih anak-anak sekarang pun berubah menjadi sebuah dunia industri yang maju dan patut diperhitungkan. Selain itu nantinya kamu juga bisa bertemu dengan artis-artis komik lokal dan international yang sekarang sedang nge-trend lho!

Konvensi ini akan mengumpulkan banyak nama-nama terkenal dari industri komik global dan juga bertujuan untuk meningkatkan gairah perusahaan hiburan lokal. Semua akan saling berbagi pengalaman dan pengetahuan untuk mengetahui bagaimana cara mendapatkan keuntungan dari industri pop culture.

Maskot POPCON ASIA

Bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk mengetahui detail lengkap mengenai susunan acaranya, bisa langsung menyukai halaman Facebook mereka dan mendapatkan update terbaru mengenai POPCON ASIA ini. Oh ya jangan lupa catat ya tanggal acaranya, POPCON ASIA akan diselenggarakan pada hari Rabu hingga Minggu tanggal 27 Juni sampai 1 Juli 2012 mendatang di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta. Mungkin bagi kamu juga yang ingin mendaftarkan booth di sana, bisa menghubungi orang-orang di bawah ini:
Iwan Harun: 0821 235 20030 (iwan@kcbconvex.com)
Prayudi: 021 7581 7931/ 021 7581 7981/ 0817 9945 868 (prayudi@kcbconvex.com)
Fax: 021 750 9211

1
2
SHARE
Previous articleDead Space 3 Resmi Dikonfirmasikan EA!
Next articleJelajahi Tempat Paling Berbahaya di Galaksi dalam Star Wars 1313
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.