Siapkan Kocek Untuk Membeli Assassin’s Creed III: UbiWorkshop Edition!

Assassin’s Creed III (AC III) memang baru akan dirilis pada tanggal 31 Oktober 2012 yang akan datang. Namun, Ubisoft sudah “mengiming-imingi” penggemarnya dengan mengkonfirmasikan edisi spesial dari game ini yang mereka beri nama dengan AC III: UbiWorkshop Edition.

Dalam bundel spesial ini, selain kamu mendapatkan satu kopi game ini baik untuk versi PS3 atau X360, kamu juga akan mendapatkan dua bonus lain yang sangat menarik. Yang pertama, kamu akan mendapatkan sebuah AC Encyclopedia edisi kedua yang akan membawa kamu memahami seluk beluk trilogi AC dari AC pertama. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan sebuah novel grafis berjudul AC: Subject 4 yang menceritakan kisah dari Daniel Cross/Nikolaï Orelov, dan akan menjadi gabungan dari dua novel grafis sebelumnya, AC: The Fall dan sekuelnya AC: The Chain.

Ubisoft juga sudah mengkonfirmasikan harganya, dimana untuk menebus edisi spesial ini, kamu harus merogoh kocek US $99.99 (sekitar Rp 950.000) dan bisa kamu dapatkan di situs resmi UbiWorkshop. Dengan harga segitu, selain mendapatkan edisi spesial ini, kamu juga akan dibebaskan dari ongkos kirim dimanapun kamu berada.

Tertarik? Bundel spesial ini sudah bisa mulai kamu pesan pada tanggal 4 Juli 2012 yang akan datang, bersamaan dengan perayaan hari kemerdekaan Amerika Serikat.

[sumber: Eurogamer]


SHARE
Previous articleCrytek Kembali Demokan CryEngine 3, Efek Physics Terlihat Realistis
Next articleDead Space 3 Resmi Dikonfirmasikan EA!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.