Countdown Before E3 2012 : Sony, Microsoft, and Nintendo

Electronic Entertainment Expo (E3) adalah salah satu event video game terbesar yang diadakan setiap tahun di kota Los Angeles. Event yang selalu diadakan pada pertengahan tahun ini diadakan oleh Entertainment Software Association (ESA). E3 sendiri digunakan oleh para developer game untuk menunjukan game terbaru atau hardware yang berkaitan dengan dunia game.

E3 lebih dipandang sebagai event yang sangat berpengaruh untuk industri video game. Developer kebanyakan menghabiskan presentasi gamenya di E3 daripada event video game lain. Namun tidak seperti GamesCom ataupun Comic Con, E3 tidak memperbolehkan sembarang orang masuk. Sejak 2007 diterapkan bahwa hanya jurnalis atau developer saja yang boleh menghadiri event tersebut.

Sesuai tradisinya, E3 selalu di helat pada ahir Mei atau awal Juni di Los Angeles Convention Center. Pada tahun ini Electronic Entertainment Expo 2012 kembali dihelat mulai dari 5 hingga 7 Juni.

Kalian juga bisa menambahkan prediksi dan harapan E3 kalian tahun ini di kolom komen dibawah.

1
2
3
4
SHARE
Previous articleDouble EXP & Double Drop Forsaken World Online !!
Next articlePendaftaran Microvolts Reloaded Indonesia Online Tournament dibuka !!
Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.