Daftarkan Diri Kamu untuk Mengikuti Fase Beta Dawnguard!

Bethesda sudah mengkonfirmasikan, bahwa Skyrim akan mendapatkan sebuah DLC bertema vampire yang mereka beri nama dengan Dawnguard. Trailer juga sudah beredar beberapa hari lalu di dunia maya, dan jika kamu belum menyaksikan trailer-nya, simak dulu trailer-nya berikut ini!

httpv://www.youtube.com/watch?v=IAc_dIeI8sE

Dilihat dari trailer-nya, beberapa fitur yang menonjol dalam Dawnguard adalah penggunaan Kinect, dan juga akan tersedianya Mount Battle, alias pertempuran diatas tunggangan kamu, dimana kamu bisa bertarung sembari berada di atas kuda atau tunggangan lainnya, tidak perlu turun lagi. Bethesda juga sudah mematok harga untuk DLC ini, dimana jika kamu menginginkannya, kamu bisa menebus dengan harga 1600 MS di Xbox Live Marketplace, dan bisa kamu dapatkan mulai pertengahan tahun ini juga.

Nah, pada hari ini, Bethesda kembali memberikan sebuah berita menarik, dimana mulai hari ini kamu bisa mengikuti fase beta-nya dengan melakukan registrasi di website resminya, dawnguardbeta.elderscrolls.com. Disini, kamu bisa melengkapi form yang tersedia, dan Bethesda akan memilih beberapa orang yang beruntung dalam jangka waktu satu minggu untuk mengikuti fase beta ini. Selain mendaftarkan diri di link di atas, kamu juga harus memiliki akun forum resminya di sini. Bagi kamu yang beruntung dan terpilih mengikuti fase beta-nya, kamu akan mendapatkan sebuah kode Xbox Live untuk mendapatkan Dawnguard secara gratis, tanpa harus membayar sepeser-pun!

Bethesda juga mengungkapkan, bahwa mereka akan memberikan detail-detail resmi dari Dawnguard pada event E3 2012 yang akan berlangsung beberapa hari lagi. Ayo, segera daftarkan diri kamu sekarang dan semoga beruntung mendapatkan salah satu slot untuk mengikuti fase beta ini!

SHARE
Previous articlePendaftaran Microvolts Reloaded Indonesia Online Tournament dibuka !!
Next articleSamsung Galaxy S II > Galaxy S III? Bukan Sekadar Dua atau Empat Core
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.