Model Cantik Anne Vyalitsyna, Bergabung Dalam A Good Day to Die Hard

Anne Vyalitsyna, model cantik asal Rusia yang baru-baru ini tampil seksi di Sports Illustrated, akan memulai debut aktingnya disini.

A Good Day to Die Hard, film kelima dari franchise film Die Hard ini tak hanya kembali menampilkan aksi nekad John McClane tapi juga untuk pertama kalinya memperkenalkan anak laki-laki McClane bernama Jack yang diperankan oleh Jai Courtney.

“Buah tak jatuh dari pohonnya”, mungkin itu pepatah yang tepat untuk film ini, setidaknya itu informasi yang saya peroleh dimana Jack tumbuh menjadi pribadi yang karakternya tak jauh beda dengan ayahnya. Dan di film ini mereka berdua harus menyampingkan keras kepala mereka serta perbedaan yang ada dan bekerja sama untuk menjaga satu sama lain tetap hidup.

Disutradarai oleh John Moore dan dibintangi oleh Bruce Willis, Cole Hauser, Jai Courtney, Anne Vyalitsyna, Patrick Stewart, Sebastian Koch dan Yulia Snigir. A Good Day to Die Hard akan tayang pada 14 Februari 2013.

SHARE
Previous articleTidak Ada Marcus di Gears of War: Judgment?
Next articleMarvel Siap Rilis 10-Disc Blu-ray Koleksi Set The Avengers
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.