Sukses di Bumi, Marvel Bawa The Avengers Tayang di Luar Angkasa!

Setelah mencuri perhatian dengan "Marvel Cinematic Universe: Phase One - Avengers Assembled". Marvel kembali membikin "ulah" dengan menayangkan The Avengers di ISS (International Space Station) milik NASA.

Sukses di Bumi, Marvel Bawa The Avengers Tayang di Luar Angkasa!

Sukses di Bumi, Marvel Bawa The Avengers Tayang di Luar Angkasa!

Marvel's The Avengers tak henti-hentinya bikin sensasi, setelah berhasil mengalahkan banyak film box office, Marvel pun kembali mencuri perhatian dengan meluncurkan Marvel Cinematic Universe: Phase One - Avengers Assembled akhir tahun ini.

Kini, Marvel kembali membikin "ulah" dengan menayangkan The Avengers di luar angkasa. Bukan untuk Chitauri atau Thanos yang ingin melihat debut perdananya di layar lebar :D, tapi untuk para astronot.

Bekerjasama dengan NASA, Marvel Studios yang sukses membawa The Avengers ke layar lebar akan membawa film ini ke Mission Control milik NASA di Houston, dan dari situ film ini akan ditayangkan di stasiun antariksa ISS (International Space Station) yang jaraknya sekitar 220 mil dari Bumi. Dan film ini nanti akan dinikmati secara eksklusif oleh kru NASA yang bekerja di stasiun antariksa tersebut. 

Sukses di Bumi, Marvel Bawa The Avengers Tayang di Luar Angkasa!

Proyek ini sendiri merupakan kelanjutan kolaborasi Marvel dan NASA sejak pengambilan gambar The Avengers di Space Power Facility di Plum Brook Station milik NASA yang bertempat di Sandusky, Ohio. 

Lebih lanjut, Louis D'Esposito selaku Co-President dari Marvel Studios dan Executive Producer dari The Avengers menyampaikan terima kasihnya kepada NASA yang telah mengijinkan penggunaan teknologi canggih mereka untuk pengambilan gambar di luar angkasa.

"The studio is privileged to share 'Marvel’s The Avengers' with those up in space exploring the universe. A special thanks goes to NASA for utilizing their incredible technology to make this special screening miles above us in space happen. It is a screening that would make Tony Stark envious.”

Mungkin ini bisa jadi hiburan yang menarik untuk para astronot yang selama ini terisolasi di luar angkasa. Jadi, untuk para astronot, selamat menyaksikan... :D

httpv://www.youtube.com/watch?v=tY9DnBNJFTI

Sumber: Superherohype.com 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU