Windows 8 Release Preview, Siap “Menggurita” Pada Oktober 2012

Nyaris setahun pasca Microsoft menunjukkan pertama kali developer preview Windows 8 mereka. Selama Mobile World Congress 2012 di Barcelona akhir Februari 2012 lalu, kembali publik bisa mencoba cikal-bakal Windows terbaru tersebut melalui consumer preview. Berbeda dengan sebelumnya, consumer preview dibuka total, bukan hanya developer, kita bisa bebas mencoba Windows 8 dan antar muka khas Metro yang tertata rapih. Anyway, berikut beberapa artikel kami sebelumnya mengenai Windows 8… be sure to check them out!

Selain merasa melihat sebuah Windows Phone melalui antar mukanya tersebut, banyak yang memuji kompatibilitasnya pada banyak SoC (chipset), termasuk kelas mobile karena memang mendukung prosesor ARM. Klaim booting 8 detik pun menjadi salah satu jurus terhebatnya, selain jelas digunakannya Metro menjanjikan koneksi desktop – mobile yang hebat. Dan kemarin, makin mendekati target jadwal rilisnya Oktober 2012, kembali Microsoft menggoda kita dengan release preview. Namun sebelum masuk pada apa saja update yang dipamerkan Microsoft dalam release preview tersebut, mari kita refresh sedikit apa point penting consumer preview.

httpv://youtu.be/eM5pFkNQ7no

Lanjut ke halaman 2

1
2
3
4
SHARE
Previous articleWeekend Bonus Avalon Online
Next articleLatest Update of Naruto: Road To Ninja
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.