Big Daddy dan Nathan Drake Muncul di Playstation All-Stars?

Sepertinya Sony melakukan sedikit kecerobohan di Facebook. Yap, kemarin Sony mem-posting dua polling di halaman Facebook mereka, yang menanyakan kepada penggemarnya, siapa yang akan memenangkan All Star Match dalam game Playstation All-Stars Battle Royale. Di dalam dua polling tersebut, yang menarik Sony menampilkan dua gambar karakter baru sebagai salah satu nominasinya, yang pertama adalah Big Daddy dari BioShock dan yang kedua adalah Nathan Drake dari Uncharted.

Nathan Drake muncul!

Meskipun Sony sempat mem-posting hal tersebut, namun nampaknya mereka menyadari bahwa sudah melakukan kecerobohan kecil. Hal tersebut ditunjukkan dengan cepatnya mereka menghapus polling tersebut hanya beberapa menit setelah dipublikasikan. Sayangnya, nasi sudah menjadi bubur dan polling tersebut sempat “diabadikan” alias di print-screen oleh beberapa media, salah satunya adalah TheGamingLiberty.

Big Daddy!

Hadirnya Big Daddy yang notabene adalah karakter third party sepertinya akan membuka jalan bagi karakter third party lainnya untuk “berkompetisi” dalam game ini. Bagaimana menurut pendapat kamu?

[sumber: cvg, TheGamingLiberty]

SHARE
Previous articleBeragam Sub Quest yang Menyita Perhatian di Nayuta no Kiseki
Next articleEpic Games Membeli Big Huge Games?
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.