Dynasty War Ikut Meramaikan Dunia Game Online Tanah Air

Dynasty War, game baru dari Faveo Entertainment, akan meramaikan jagad permainan web-based game. Mengambil tema perang 3 Kerajaan atau yang dikenal juga dengan Samkok, Dynasty War memiliki banyak kelebihan dibanding game-game sejenis pendahulunya.

Dynasty War (disingkat DW) di Negara asalnya, Cina, telah mencatatkan sejarah kesuksesan yang gemilang, dengan terbukti berhasil memenangkan penghargaan yang tidak sedikit.

Dikenal dengan nama aslinya Wo Long Yin di Negara asalnya, Dynasty War menyabet penghargaan “Golden Page Award” pada ajang 2011 Annual Top Ten Web Game Award berkat para fans yang menyukai banyaknya jenderal dan panglima perang dari sejarah Samkok yang bias direkrut, sekaligus mengganti-ganti formasi perang dalam tiap pertempuran.

Berkat dominasi dan first impression dari fans yang mencintai perang yang lebih seru di dalam Dynasty War, ratusan Jenderal dan panglima perang, efek skill yang memukau, membuatnya mendapatkan penghargaan “Golden Bamboo Award” di tahun yang sama. Dan sampai tahun berjalan 2012 sekarang ini juga Dynasty War (di China – Wo Long Yin) tetap berada di dalam “Top Ten Most Popular Web Games” di China Game Billboard.

Dynasty War adalah sebuah game online web-based (tidak membutuhkan instalasi client), game yang mengambil tema perang 3 Kerajaan atau biasa juga dikenal dengan Samkok. Sejarah perang epik 3  Kerajaan dinasti Han yang bertikai, yaitu Negara: Shu, Wu, dan Wei. Dalam Dynasty War kalian akan temui ratusan Jenderal besar dan panglima perang ternama yang tercatat dalam sejarah Cina pada Dinasti Han.

Pemainakan dibekali dengan sebuah kota, yang kemudian dikembangkan dari awal menjadi sebuah kota yang kuat dan dipimpin oleh jenderal yang berkuasa. Lahan mineral dan lading pertanian akan menjadi lahan sengketa antar pemain, untuk mendapatkan sumber daya yang dibutuhkan.

Pemain akan mulai merekrut dan melatih jenderal-jenderaluntuk berperang, mulai dari peningkatan level jenderal melalui Training di Training Center, membeli dan mengupgrade Equipment dari Shop, mengikuti alur cerita perang 3 Kerajaan; mulai dari penumpasan Pemberontakan Yellow Turban (SorbanKuning), perebutan gelar KAISAR di masing-masing kerajaan, dan perang perebutan daerah kekuasaan. Peta-peta bersejarah mulai dari penumpasan pemberontakan Yellow Turban (SorbanKuning), pertempuran Hu Lao Gate melawan Lu Bu, sampai pertempuran besar dalam sejarah Samkok yaitu pertempuran Chibiatau yang disebut juga Red Cliff akan kalian lewati bersama dengan pasukan kalian. Temukan tempat-tempat tersembunyi di setiap map, kalian bisa mendapatkan senjata dan jubah yang langka.

Dynasty War juga memiliki system kegiatan harian yang menyenangkan dan berhadiah untuk kelangsungan pembangunan kota, seperti Achievement berhadiah GOLD,  Activity harian yang berhadiah Equipment PVP, kegiatan berburu binatang di Hunting Ground yang akan memberikan bonus yang besar dan Dynasty War juga memberikan event-event yang tidak ada henti-hentinya.

Gaya permainan pemain-pemain Indonesia yang cenderung untuk pamer atau show-off diberikan tempat untuk membuktikan kemampuan jenderalnya di turnamen harian, Arena. Ranking system juga akan membuktikan siapa pemain yang pantas menjadi Kaisar terpilih untuk memimpin kerajaan. Fitur Battle Report juga memudahkan pemain untuk saling berbagi strategi dalam mengalahkan pasukan musuh di scenario perang.

Dynasty War dipastikan akan tampil berbeda dari game-game web-based Samkok yang sudah ada berkat fitur-fitur menariknya dan kegiatan harian yang tidak membosankan. Dalam waktu dekat Dynasty War sudah dapat dilihat melalui website resmi Dynasty War.

Sambil menunggu launching Dynasty War, pastikan untuk tidak melewatkan berita-berita, update, bahkan event-event harian dari Faveo yang dapat dilihat di www.dynastywar.com, Facebook kami www.facebook.com/dynastywarindo dan juga di Twitter kami @dynastywarindo

SHARE
Previous articleAtlus Mengumumkan Zeno Clash 2
Next articleSelamat Datang di Miiverse, Jejaring Sosial Wii U!
Aditwiznu aka astralray yang saat ini sedang menempuh pendidikan profesi untuk menjadi seorang dokter gigi di salah satu universitas negeri di Surabaya ini sangat menggemari game dan gadget. Genre yang sangat digemari astralray adalah RPG, Action RPG, Strategy dan MMORPG. Saat ini sedang memulai belajar tentang Android yang mulai banyak digunakan.