Penampilan Perdana Mario HD dalam Mario Wii U!

Mengawali kampanye E3 2012, Nintendo menunjukkan salah satu game andalan mereka untuk Wii U, yang kembali mengangkat nama maskot mereka, Mario Wii U. Yap, Mario juga akan tampil dalam konsol terbaru Nintendo ini, dan akan menggunakan grafis HD untuk mengikuti teknologi yang digunakan dalam Wii U. Namun, kesan platformer yang lekat dengan Mario rupanya tidak dibuang begitu saja, hal ini ditunjukkan dalam screenshot-screenshot perdana yang ditunjukkan Nintendo. Seperti apa?

Platformer dalam kualitas HD. Bayangkan saja, kamu sedang memainkan New Super Mario Bros yang pernah laris di NDS, namun dengan kualitas visual yang lebih baik, dan tentu saja dalam kualitas HD. Namun ada yang lebih menarik daripada tampilan Mario dalam versi HD ini. Apa itu?

httpv://www.youtube.com/watch?v=GuEirTArqW0

Lihat gambar dan video di atas? Ya, sepertinya Nintendo juga akan menyematkan fitur interaksi Miiverse dalam game ini! Kamu nantinya bisa memberikan komentar terhadap permainan teman kamu, atau bahkan mengejeknya saat dia tidak bisa menyelesaikan satu stage. Hmm, selain kini tampil dengan format HD, rupanya kali ini Nintendo ingin membawa Mario yang lebih sosial ya!

[sumber: cvg, goNintendo]


SHARE
Previous articleAssassin’s Creed III: Liberation Kunjungi PS Vita!
Next articleMicrosoft Meng-update SkyDrive iPad Dengan Dukungan Retina
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.