Aspire 7600U & 5600U, Solusi All-In-One Untuk 64 Sentuhan Jari

Menjelang digelarnya COMPUTEX 2012 yang diadakan di Taipei, Taiwan (China) mulai 5 sampai 9 Juni 2012, banyak produsen IT dunia yang mengkonfirmasikan produk mereka. Seperti Acer yang rupanya sudah ancang – ancang menyambut Windows 8 dengan mengenalkan PC All-In-One yang memang dikhususkan untuk OS terbaru Microsoft tersebut, selain juga ultrabook dan tablet mereka yang dipastikan juga bisa menjalankan Windows 8 dengan lancar.

Kemudian untuk PC All-In-One atau AIO (solusi PC desktop dengan mengkombinasikan CPU, speaker dan layar yang menyatu untuk menghemat space), Acer pun juga langsung mengenalkannya dengan Windows 8 sebagai OS-nya. Ada dua yang dibawa selama COMPUTEX 2012 lalu, yang menjadi bagian keluarga U Series. Mereka adalah Aspire 7600U dengan layar 27 inchi, serta Aspire 5600U yang layarnya lebih kecil, hanya 23 inchi. Melalui keduanya kita bisa membuktikan klaim Microsoft bahwa Windows 8 mereka mampu mengenali 100 titik sentuhan bersamaan.

Untuk Aspire 7600U oleh Acer dibekali kemampuan untuk merespon 64 point capacitive multitouch, melalui sebuah layar yang bisa diatur kemiringannya, bahkan juga bisa diputar. Ketebalan layarnya itu pun hanya 3.5cm (atau 1.38 inchi). Dengan Aspire 7600U yang mampu berputar pada keempat sisinya, sehingga bisa kamu baringkang secara flat untuk memperoleh cara pengoperasian tabletop yang mendukung multi-touch untuk banyak pengguna sekaligus. Dengan mudah kamu bisa memiringkan sistem ini hingga 90 derajat dari vertikal ke horizontal, dan kemudian memutarnya dari mode lanscape ke portrait — membuatnya seakan menjadi e-book reader yang besar.

Ada dua port USB dan juga konektor power DC di belakang Sedagkan di sisi kiri, kamu jumpai dua port USB, audio in / out dan slot SD-card. Kemudian di sebelah kanan cukup dihuni drive Blu-Ray. Diperkirakan Aspire 7600U dijual mulai harga US $1599. Sedangkan untuk Aspire 5600U juga langsung dilabeli sebagai AIO paling tipis yang pernah ada — meskipun kita belum mendapatkan berapa pastinya ketipisan AIO ini. Keduan sistem tersebut mampu mengeksekusi grafis HD dengan mudah, serta juga didukung kualitas audio Dolby Home Theater Surround yang makin membuatnya sebagai media yang pas untuk menonton video. Belum diketahui juga detail spesifikasi lainnya. Diperkirakan Aspire 5600U dijual mulai harga US $999.

httpv://youtu.be/iDHrMphgReY

SHARE
Previous articleE3 2012: Star Wars 1313 Gameplay Trailer
Next articleJuni Bonus Rate RF Online
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.