E3 2012: Assassin’s Creed III: Liberation Trailer

Sesuai prediksi, akhirnya Ubisoft menampilkan secara resmi trailer perdana dari Assassin’s Creed (AC) III: Liberation yang akan dirilis di PS Vita. Seperti detail yang sudah saya tuliskan di artikel ini, dalam AC III: Liberation, kamu akan memerankan seorang heroine baru bernama Aveline, yang ikut dalam peperangan antara Indian dengan tentara Prancis.

Sama seperti hero-hero di AC lainnya, Aveline juga memiliki kemampuan ala assassin, mulai dari free running, penggunaan hidden blade di kedua tangan, hingga kemampuan untuk melakukan kamuflase. Game ini juga mengambil setting waktu yang sama dengan AC III, namun belum diketahui secara pasti, apakah nantinya Aveline bisa bertemu dengan Connor?

Untuk sementara, simak dahulu debut trailer dari AC III: Liberation yang menunjukkan beberapa kemampuan dasar Aveline sebagai seorang assassin ini. AC III: Liberation menurut rencana akan dirilis bersamaan dengan AC III pada 31 Oktober 2012 yang akan datang.

httpv://www.youtube.com/watch?v=7A06me5gbWc

Ternyata assassin wanita tidak kalah “ganasnya” dengan para assassin pria yah!

[sumber: CVG]

SHARE
Previous articleE3 2012: Halo 4 Debut and Gameplay Trailer!
Next articleEksklusif The Expendables 2 TV Spot
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.