E3 2012 : Braid & Cole Pimpin ‘Gears of War Judgement’

Seperti yang saya informasikan beberapa hari lalu, Epic bersama People Can Fly akan membawa Gears of War baru kedalam panggung Microsoft. Dalam trailer terbarunya yang kurang dari 1 menit, Judgement menunjukan bahwa dua karakter dari Gears of War series akan memimpin salah satu game andalan Microsoft ini. Kedua karakter tersebut adalah Braid dan Cole, namun sepertinya Braid akan memegang peran yang paling besar.

httpv://www.youtube.com/watch?v=krOD2WDyLw0&feature=player_embedded

Tidak hanya Campaign yang ditunjukan oleh kedua developer. Setelah pres konferensi Microsoft selesai, informasi dan gameplay dari Judgement ikut dibeberkan. Di bawah ini ada video yang menunjukan mode multiplayer terbaru bernama ‘overun’. Untuk pertama kalinya Gears of War menerapkan class based dalam gamenya. Ini berarti setiap karakter dalam team mu memiliki peran yang berbeda.

Overun kembali akan memperlawankan pasukan COG dengan Locust. Locust akan berperan sebagai attacker dan COG sebagai defender.Class untuk COG antara lain : Engineer, Soldier, Medic, dan Scout. Sedangkan Locust memiliki : Ticker, Grenadier, Kantus, Mauler, dan sebagainya.

httpv://www.youtube.com/watch?v=Z03D42vmcDo&feature=player_embedded

Gears of War Judgement akan dirilis pada 2013 eksklusif untuk Xbox 360.


SHARE
Previous articleE3 2012: Tomb Raider Reboot Gameplay Trailer
Next articleBlueland Reward Luna Plus Online
Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.