E3 2012 : Dante Bergabung dengan “The Order” di DmC: Devil May Cry

 

Trailer terbaru ini memfokuskan pada sebuah organisasi di dalam game-nya yang dikenal dengan sebutan The Order. The Order dideskripsikan sebagai organisasi yang terdiri dari para petarung yang ingin membebaskan dunia dari para iblis yang semakin menguasai dunia.

Sebelum event E3 2012 ini, Capcom juga mengkonfirmasikan bahwa Dante akan memiliki partner, yang bernama Kat. Kat adalah mantan pelarian yang sekarang menjadi anggota The Order, dan dia memiliki kekuatan supernatural sehingga bisa melihat Limbo (dunia para iblis) tapi tidak bisa berinteraksi secara langsung seperti Dante.

Kat

Kat menjadi tangan kanan dari pemimpin The Order, dimana mereka sedang menyelidiki keberadaan Limbo, dan Kat sering kali mempertaruhkan nyawanya untuk mendapatkan informasi terkait para iblis dan Limbo. The Order ini juga tidak segan-segan melawan para iblis melalui jalur politik dan propaganda. Sepertinya mereka ingin merekrut Dante untuk membantu tujuan mereka.

DmC: Devil May Cry akan dirilis pada tanggal 15 Januari 2013 untuk Xbox 360 dan PS3. Versi PC-nya juga telah dikonfirmasikan oleh Capcom dan dirilis setelahnya.

httpv://youtu.be/QHdk36PNuVw

[Sumber : Siliconera (2), Gamespot]

SHARE
Previous articleAcer Iconia W700, Tablet Windows 8 Pertama Dengan Cradle yang Serba Guna
Next articleExpeliarmus, Saatnya Menyihir Menggunakan Wonderbook
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.