E3 2012: Halo 4 Debut and Gameplay Trailer!

E3 sudah dimulai semalam diawali dengan press conference yang dilakukan oleh Microsoft. Memang tidak ada kejutan berarti dengan hadirnya konsol baru, namun banyak game yang membuat press conference Microsoft ini menarik, salah satunya adalah Halo 4.

Diawali dengan sebuah trailer Live Action sepanjang 7 menit, lantas Microsoft melanjutkan dengan merilis gameplay trailer yang berdurasi sekitar 3 menit. Halo 4 akan menjadi titik balik kembalinya Master Chief sebagai protagonis utama, dimana kali ini Halo 4 akan permulaan dari trilogi baru Halo.

Halo 4 juga merupakan Halo pertama yang dikembangkan bukan oleh Bungie, melainkan 343 Industries. Menurut rencana, Halo 4 akan dirilis pada tanggal 6 November 2012 yang akan datang.

httpv://www.youtube.com/watch?v=FPp1sXgQB58

httpv://www.youtube.com/watch?v=vAjUhnxmmYs

[sumber: CVG, Youtube]

SHARE
Previous articleTony Stark Pamer Armor di Iron Man 3
Next articleE3 2012: Assassin’s Creed III: Liberation Trailer
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.