E3 2012: Star Wars 1313 Gameplay Trailer

Hari pertama E3 sudah berakhir. Trailer mana yang menurut kamu paling menarik? Crysis 3 dengan grafis berkekuatan CryEngine 3-nya mungkin menarik banyak perhatian dengan keindahannya, Assassin’s Creed 3 menyedot perhatian dengan banyaknya fitur-fitur baru, sedangkan Halo 4 tampil sangat memukau dengan dibarengi versi live action-nya. Namun di luar itu, ada satu game lagi yang mungkin luput dari perhatian, tetapi sebenarnya tampil tidak kalah memukaunya dengan ketiga game di atas. Game itu adalah Star Wars 1313!

Sedikit detail sudah saya berikan dalam artikel ini, dimana dalam game ini kamu akan memerankan seorang bounty hunter (Boba Fett?) yang harus menjelajahi sarang kriminal paling berbahaya di galaksi, Level 1313 yang berada di bawah planet Coruscant. Saya sendiri menganggap game ini sebagai salah satu kuda hitam di E3 2012 ini, dimana game ini menampilkan grafis yang tidak kalah memukau dengan Crysis 3 yang menggunakan CryEngine. Tidak percaya? Tonton dulu deh trailer ini! :D

httpv://www.youtube.com/watch?v=U08QNPk0ZNE

Grafis tingkat atas, lingkungan yang realistis, dan juga gameplay shooter yang sepertinya terlihat sangat solid dengan cover system-nya. Namun sayang, LucasArts belum menginformasikan kapan game ini akan dirilis, tetapi menurut rencana, game ini nantinya akan dirilis untuk X360, PS3 dan PC.

[sumber: CVG]

SHARE
Previous articleThe Last of Us, E3 2012 Gameplay Demo
Next articleAspire 7600U & 5600U, Solusi All-In-One Untuk 64 Sentuhan Jari
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.