E3 2012: Tomb Raider Reboot Gameplay Trailer

Ketika Square Enix mengkonfirmasikan akan me-reboot Tomb Raider, tidak sedikit penggemar yang meragukan bahwa reboot-nya nanti akan sesukses seri aslinya. Belum lagi kabar penundaan rilisnya yang beredar akhir bulan lalu, yang menyatakan bahwa game ini ditunda perilisannya hingga kuartal pertama 2013 nanti. Namun, sedikit demi sedikit, Square Enix bersama sang pengembang Crystal Dynamics membuktikan bahwa keraguan tersebut salah, dan lewat E3 2012 ini mereka kembali menampilkan trailer gameplay dari game ini.

Karena merupakan reboot, maka disini kamu akan memerankan Lara Croft yang masih muda, yang harus menyelamatkan diri ketika kapal Endurance yang ditumpanginya bersama kapten Conrad Roth terkena badai dan hancur. Karena kejadian itu, dia dan beberapa penumpang lainnya pun terdampar di Dragon’s Triangle. Untuk itu, dia harus berjuang untuk menyelamatkan diri, sembari mencari makanan dan minuman untuk bertahan hidup.

httpv://www.youtube.com/watch?v=4L2W20JhamY

Sepertinya Lara Croft versi muda ini lebih cocok jika ditandemkan dengan Nathan Drake ya.. :D Namun yang pasti, banyak elemen gameplay baru yang bisa kamu temukan dalam game ini jika melihat trailer-nya, mulai dari sistem cover, hingga bertahan hidup di arus sungai yang deras. Oiya, menurut pihak pengembang, game ini menurut rencana akan dirilis pada 5 Maret 2013 mendatang untuk PS3, X360 dan juga PC.

Jika dibuat film-nya, siapa ya yang cocok memerankan Lara Croft versi muda ini? Yang pasti bukan Angelina Jolie lagi..^^

[sumber: CVG dan Gamespot]

SHARE
Previous articleE3 2012 : ‘Watch Dogs’ Senjata Rahasia Ubisoft?
Next articleE3 2012 : Braid & Cole Pimpin ‘Gears of War Judgement’
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.