E3 2012 : ‘Watch Dogs’ Senjata Rahasia Ubisoft?

Farcry 3, Splinter Cell Blacklist, dan Assassin’s Creed 3 mungkin diprediksikan akan menjadi prioritas Ubisoft dalam pres konferensinya di E3 tahun ini. Tapi siapa sangka IP baru buatan Ubisoft Toronto dengan demo gameplaynya dapat menggemparkan semua orang, termasuk twitter (sempat muncul di trending worldwide +- 1 jam). Apa sih sebenarnya game berjudul ‘Watch Dogs’ ini?

‘Watch Dogs’memiliki gameplay yang similiar dengan GTA. Tetapi tidak kalian tidak hanya bisa menjelajahi kota New York secara bebas tetapi juga bisa meng-hack dan mengontrol infrastruktur kota New York sendiri. Kota New York yang ditunjukan disini bukan kota yang kita kenal sekarang, melainkan kota New York setelah sebuah virus diluncurkan. Virus ini membuat blackout besar di seluruh kota di Amerika dan juga mengontrol sistem komputer di perusahaan besar.

Meskipun demonya dimainkan dengan menggunakan kontroller Xbox 360, beberapa rumor mengatakan kalau game ini dibuat untuk console berikutnya! Ubisoft sendiri memberi komen akan game ini sebagai “a glimpse at the future.”

Demo gameplay

httpv://www.youtube.com/watch?v=FcMRkyoHKeA&feature=player_embedded

Trailer

httpv://www.youtube.com/watch?v=n3F3KW-2ABc&feature=player_embedded

SHARE
Previous articleJuni Bonus Rate RF Online
Next articleE3 2012: Tomb Raider Reboot Gameplay Trailer
Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.