Mengkristal Dalam Badai Pesona Vandaria

 

Tim Vandaria dan Gramedia Pustaka Utama mengajak para penggemar fantasi, pembaca novel, penulis, pecinta komik, game developer, fans pop culture, serta media untuk berkumpul dan berdiskusi mengenai Vandaria dalam acara Mengkristal dalam Badai Pesona Vandaria, Sabtu (9 Juni 2012), pukul 14.00 hingga 17.00 WIB, bertempat di Toko Buku Gramedia Matraman, Jakarta.

Acara ini akan mengangkat tentang Vandaria, sebuah IP (intellectual property) karyaIndonesiayang dikembangkan secara kolaboratif. Akan hadir para novelis Vandaria seperti Andry Chang, Harbowoputra, Melody Violine, Fachrul R.U.N., juga Ami Raditya (kreator Vandaria), Sunny Gho (founder MAKKO), dan Kris Antoni Hadiputra Nurwono (CEO Toge Productions), yang akan dipandu oleh Truly Rudiono dari Blogger Buku Indonesia.

Para penulis akan bercerita tentang sejarah Vandaria dan novel-novel Vandaria tahun ini. Mulai dari Kristalisasi, hingga Hailstorm yang segera dirilis awal Juni nanti, juga novel-novel berikutnya, termasuk flagship title Sang Penantang Takdir. Ami Raditya akan berbagi kabar tentang proyek-proyek Vandaria berikutnya. Sunny Gho akan bercerita tentang MAKKO dan komik-komik Vandaria. Pada sesi terakhir, Kris Antoni akan bicara tentang industri game Indonesia dan bocoran game Vandaria yang tengah dikembangkan oleh Toge Productions.

Acara ini merupakan wujud kepedulian Tim Vandaria dan Gramedia Pustaka Utama dalam memajukan industri kreatif Indonesia, khususnya di bidang novel, komik, dan game. Visi mereka adalah mengembangkan karya kolaboratif untuk melindungi market kreatif Indonesia, sekaligus memajukannya di mata dunia.

Jadi tunggu apalagi, ini merupakan kesempatan emas bagi kamu para penggemar setia novel Vandaria Saga untuk bertemu langsung dengan Tim Vandaria, dan sekaligus menunjukkan kecintaan terhadap produk lokal yang berkualitas. Jangan lewatkan ya!

Jika ingin mendapatkan info lebih lanjut mengenai acara ini bisa melihat di halaman Facebook-nya atau dapat menghubungi:
Truly Rudiono (uyi_adi@yahoo.co.id)
Public Relation Vandaria | M: 087881777638

SHARE
Previous articleEksklusif The Expendables 2 TV Spot
Next articleSony Playstation Move Racing Wheel
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.