Batman Armored Edition Untuk WiiU

Konferensi Pers Nintendo di E3 2012 kali ini memang terkesan sedikit kurang meriah, mungkin karena Satoru Iwata sudah memberikan bocoran mengenai WiiU di Live Stream Pre E3 2012, atau mungkin karena Nintendo tidak menampilkan banyak ip unggulan untuk WiiU (tidak ada Metroid, Zelda, Donkey Kong, Star Fox, dll). Tapi bagaimanapun juga, penampilan Nintendo kali ini saya kira yang terbaik jika dibandingkan dengan dua developer konsol lainnya.

Dari deretan game yang ditampilkan di konferensi pers Nintendo, Batman Armored Edition ini adalah salah satu yang paling banyak menarik perhatian saya. Bukan karena akhirnya kamu bisa memainkan catwoman tanpa harus membayar (yang sebelumnya juga dikabarkan gratis untuk versi PS3 dan Xbox 360, tapi akhirnya dirubah menjadi DLC, dasar publisher matre), tapi karena penggunaan WiiU gamepad yang cukup keren. Dari trailer dibawah ini kamu bisa melihat beberapa hal yang nantinya bisa dilakukan menggunakan WiiU gamepad. Yang pertama adalah untuk mendeteksi petunjuk di detective mode, kamu harus menggerakkan WiiU gamepad, mengelilingi ruangan sampai akhirnya kamu bisa menemukan petunjuk yang diinginkan. WiiU game pad juga digunakan untuk mengakses berbagai inventori dan menu. Tapi yang paling keren adalah, kamu bisa menggunakan gamepad untuk mengendalikan remote batarang, dan kamu juga bisa menggunakannya untuk mengaktifkan peledak. Oh iya, nantinya, Batman Armored Edition juga memiliki mode baru bernama BAT mode. Ketika kamu sudah mengisi penuh meteran BAT-mu (dilakukan dengan memukul musuh), maka kamu bisa mengakses BAT mode ini. BAT mode sendiri akan membuat waktu berjalan lambat, dan gerakan Batman akan menjadi lebih dahsyat.

httpv://youtu.be/z5s0fyLV2-A


SHARE
Previous articleMulai Petualangan Menjadi Game Developer dengan MGDW 4 Rookie!
Next articleRobot Wars Open Beta Is Coming !!
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.