stdClass Object ( [data] => Array ( [0] => stdClass Object ( [url] => http://www.duniaku.net/2012/06/06/e3-2012-bermain-assassins-creed-iii-di-wii-u/ [normalized_url] => http://www.duniaku.net/2012/06/06/e3-2012-bermain-assassins-creed-iii-di-wii-u/ [total_count] => 6 ) ) ) fb : 6 tw : 6 pt : 0 in :

12

post meta:12result : fetch
SocialPresence

E3 2012: Bermain Assassin’s Creed III di Wii U!

  • Febrizio Oleh :
  • 2 tahun yang lalu
  • Dibaca 350 kali

Di artikel sebelumnya, saya sudah pernah menuliskan preview tiga halaman dari Assassin’s Creed (AC III) yang menurut rencana akan dirilis pada 31 Oktober yang akan datang. Di tengah-tengah press conference Nintendo semalam, Ubisoft kembali memberikan kejutan yang tidak kalah menarik: memainkan AC III menggunakan Wii U!

Hadirnya layar kedua di GamePad Wii U memang membuat variasi gameplay menjadi semakin banyak, sebagai contoh adalah dalam game ZombiU yang sudah saya bahas sebelumnya disini. Untuk AC III ini, Ubisoft menunjukkan demo penggunaan layar kedua ini melalui Creative Director mereka, Alex Hutchinson. Salah satu penggunaan layar kedua ini adalah menampilkan peta secara keseluruhan, dan menandai dimana lokasi target kamu selanjutnya berada. Bukan hanya itu, kamu juga bisa mengganti-ganti senjata di inventory secara langsung menggunakan layar kedua ini, tanpa harus menghentikan sementara game kamu (pause).

Bahkan, kamu bisa langsung berganti-ganti senjata secara instan di tengah-tengah pertempuran. Selain itu, sepertinya sebagian besar gameplay juga akan sama dengan AC III versi X360 atau PS3, dimana kamu akan memerankan Connor yang berada di tengah-tengah perang revolusi Amerika. Untuk lebih jelasnya tentang penggunaan layar kedua ini, simak deh video berikut ini!

Hmm, jadi menambah satu alasan lagi untuk membeli Wii U. Bagaimana menurut kamu?

[Sumber: Siliconera]


Tags: , , , , , , ,
Kategori: GAME