E3 2012: Berperang di Lautan dalam Assassin’s Creed III

Ubisoft tidak henti-hentinya memanjakan para penggemar Assassin’s Creed (AC) dengan berbagai trailer dan demo AC III di E3 kali ini. Setelah menunjukkan demo gameplay keseluruhan hingga demo gameplay di Wii U, kali ini Ubisoft menunjukkan trailer gameplay peperangan di laut alias naval battle dalam AC III ini.

Yeah! Selain piawai sebagai seorang assassin, rupanya Connor juga seorang kapten kapal yang tangguh. Dalam naval battle ini, kamu akan mengendalikan sebuah kapal perang, dan memerintahkan anak buah kamu untuk menembaki kapal-kapal lain yang kamu temui. Peperangan di laut ini juga tidak kalah serunya dibandingkan peperangan di darat, karena selain melawan kapal musuh, kamu juga harus melawan cuaca yang bisa berubah-ubah (bisa menjadi badai!) yang akan membuat ombak lebih besar dan mengombang-ambingkan kapal kamu.

Bukan kapten sejati jika tidak ikut dalam pertempuran satu lawan satu. Saat kapal kamu mendekat ke kapal musuh, kamu juga bisa melompat ke kapal musuh, dan langsung menghabisi krunya. Sangat mungkin, gameplay naval battle ini akan menjadi sebuah bagian gameplay di dalam game-nya nanti. Masih ingat genre ala tower defense yang ada dalam AC: Revelations? Katakan selamat datang kepada genre naval battle ini, yang akan menggantikan genre tersebut di AC III ini!

httpv://www.youtube.com/watch?v=imPxEsAsgXk

Kedengarannya sangat menarik, dan saya tidak sabar untuk menunggu game ini dirilis pada tanggal 31 Oktober yang akan datang ^^

[sumber: Gametrailers, images from Gamespot]

SHARE
Previous articleAnime Festival Asia is Coming to Indonesia!
Next articleFlyff Level Up Events
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.