Mereka yang pernah memainkan game – game yang dioptimalkan untuk chipset Tegra, pasti bisa merasakan efek – efek eye catching berkat sentuhan NVIDIA. Memang sih game – game seperti ShadowgunSamurai II: Vengeancedan Riptide GP juga bakal eksis untuk chipset lain. Entah secara tidak resmi dengan dukungan software pihak ketiga, atau developernya sendiri yang akhirnya mem-port untuk chipset dan GPU lainnya.

Dan kini selama E3 2012, kembali NVIDIA menggoda penggemar game mobile agar segera berpaling kepada salah satu gadget ber-Tegra 3, karena mereka mendemokan beberapa game ekslusif Tegra 3 yang terlihat makin mengagumkan saja penampilannya. Game – game yang mengoptimalkan chipset dengan konfigurasi prosesor 4-PLUS-1 (ada 1 core pendukung) antara lain Dead TriggerPuddle THDDemons’ Score THD, Bounty Arms THD, dan Heroes Call.

Game keempat yang dikonfirmasikan NVIDIA selama E3 2012 adalah game action side-scrolling dengan tampilan 3D yang berjudul Bounty Arms THS. Game buatan studio indie dari Afrika Selatan Open-Reset, Luma Arcade, dan tentu saja khusus versi Tegra 3 ini didukung NVIDIA, playable pertama kali selama E3 2012. Bersama NVIDIA, versi Tegra 3 ini dipastikan memiliki grafis yang lebih baik, serta perbaikan kinerja keseluruhan. Selain juga ada content ekslusif seperti mode permainan co-op dan advanced particle effect.

Dalam game yang bakal di-publish oleh Kerosene Games dan dibangun dari Unreal Development Kit ini  kamu mengedalikan bounty hunter yang menjalankan misi mercenary. Sebagai orang sewaan, karaktermu digambarkan sebagai figur yang penuh humor — detail sinopsisnya, cek bagian di bagian bawah. Gameplay sendiri lebih pas menyiratkan beat-em-up klasik dan eksplorasi platform, namun juga disisipi ciri khas leveling armor dan weapon ala RPG. Dari demo yang diperlihatkan, kamu bisa berharap menemukan banyak efek hasil boost Tegra 3, seperti dynamic lighting, shader yang dioptimalkan untuk mobile, particle effect, animation blending hingga efek – efek serangan musuh.

Semenjak era penjelajahan luar angkasa, banyak Bounty Hunters berkelana di sepanjang galaksi untuk memburu hadiah. Di sisi lain banyak planet telah kehilangan semua sumber daya mereka karena ulah penguasa yang cenderung memonopoli. Dipicu tindankan penguasa yang di luar batas, sebuah oganisasi rahasia beranggotakan banyak kriminal terkuat membentuk aliansi dan merapatkan barisan untuk rencana kekacauan. Kuatir keadaan makin memburuk, banyak kelompok kecil Bounty Hunters ditugaskan memburu dan menangkap para kriminal untuk mengakhiri aliansi mereka.

Di sini team-mu dikenal sebagai HOG, dibentuk oleh sekelompok ras disebut Groupie yang planetnya hancur oleh karena ulah eksploitasi penambangan kristal yang memang hanya eksis di planet tersebut. Kristal tersebut juga menjadi bahan baku utama untuk mengoperasikan mesin space warp, mesin yang digunakan untuk melakukan space travel. Penambangan berlebih kristal tersebut malah membuat planet tidak seimbang dan akhirnya intinya meledak.

Kamu mengendalikan salah satu dari banyak anggota team HOG yang disebut dengan kode HAMster. Berkelana di galaksi memburu aliansi kriminal, dan juga bertemu dengan kelompok Bounty Hunter lain dengan tujuan sama. Seiring kamu jauh menyelami tujuan aliansi dalam melawan para penguasa, ternyata ada figur lain yang lebih kejam dan dengan skenario utama mengancam kedamaian seluruh dunia…

Bounty Arms masih dalam tahap pengembangan (sejak tahun 2010, dan sempat beberapa kali versi alpha-nya dirilis untuk PC), dengan rencana dirilis di Google Play dan TegraZone pertengahan tahun ini.

Bounty Arms Teaser Trailer HD (versi originalnya untuk PC)

httpv://youtu.be/aIKsYVrr7P8

Sumber: Bounty Arms & Kerosene Games

42 keseluruhan 1 dilihat hari ini