E3 2012: Mode Baru dan Fitur Co-Op dalam New Super Mario Bros. 2

 

Sebelumnya, saya sempat memberikan detail tentang New Super Mario Bros. (NSMB) 2 dalam artikel ini. Hari ini, Nintendo kembali memberikan informasi mengenai fitur Co-op dan juga mode baru, Coin Rush untuk game yang menurut rencana akan dirilis di 3DS pada tanggal 19 Agustus 2012 mendatang.

Pertama saya akan menjelaskan tentang fitur co-op dari game ini. Kamu bisa memainkan game ini bersama dengan satu orang teman kamu, baik saling membantu, atau saling berkompetisi untuk mendapatkan skor paling banyak. Bisa dibilang, NSMB 2 ini lebih mirip dengan NSMB  versi Wii daripada NSMB yang pernah dirilis untuk DS.

Nintendo sedikit menunjukkan demo untuk co-op ini, dimana kamera akan mengikuti pergerakan pemain yang mengendalikan Mario. Mario bisa menunggu Luigi untuk mengikuti jalannya, atau jika “tega”, kamu bisa saja meninggalkan Luigi sehingga dia mati karena kehabisan layar permainan. Hehe..

httpv://www.youtube.com/watch?v=dqdhVp-vtwM

Selain fitur co-op, Nintendo juga menunjukkan sebuah mode baru, Coin Rush dimana kamu harus berlari sepanjang level untuk mengumpulkan koin sebanyak mungkin. Nilai akhir, yang merupakan kombinasi antara koin yang kamu koleksi dengan waktu yang tersisa akan disimpan, dan bisa ditampilkan di scoreboard.

Kamu bisa memamerkan nilai yang kamu dapatkan kepada teman kamu melalui StreetPass, dimana kamu bisa berkompetisi dalam level yang sama. Di mode ini kamu juga akan menemukan Gold Fire Flower, yang bisa kamu ambil untuk mendapatkan kemampuan mengubah apa saja yang menghalangi perjalanan kamu menjadi koin emas!

[sumber: CVG, GamingEmulated,Gamespot]

SHARE
Previous articleTiga Klip Terbaru The Amazing Spider-Man
Next articleE3 2012 : Keiji Inafune Berbicara Tentang Kelahiran Soul Sacrifice
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.